Lifestyle

MNC Vision Serahkan Santunan ke Anak Yatim di dalam DKI Jakarta Barat

Quantavillage.com – JAKARTA MNC Vision menyerahkan santunan ke anak Yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan sosial ini dijalankan dalam Masjid Raudhatul Jannah, Ibukota Indonesia Barat pada hari ini, Rabu (27/3/2024).

Santunan ini diberikan MNC Vision terhadap 20 anak yatim dari tiga RT di area kawasan Kedoya, Ibukota Indonesia Barat.

Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto menyatakan bahwa kegiatan santunan ini telah rutin dilaksanakan untuk membantu anak yatim.

“Kegiatan ini juga memang benar telah rutin kami lakukan dan juga kami memang benar berpindah-pindah dari beberapa RW yang digunakan ada di area sekitar kantor kami dalam Kedoya serta dari pengurus masjid,” kata Hari di tempat MNC Vision, DKI Jakarta Barat, Rabu (27/3/2024).

Dengan adanya santunan ini, Hari Susanto berharap bisa jadi memberikan berkah bagi MNC Vision juga membantu anak yatim.

“Bulan yang suci ini kita mengharapkan ridho Allah. Sehingga berdampak baik pada perusahaan MNC Vision,” jelasnya.

Hari menambahkan, ia sangat senang mengawasi antusiasme anak-anak yatim. Ia bahkan berharap santunan yang dimaksud diberikan dapat bermanfaat bagi mereka itu

“Mereka dapat menerima bantuan kami dengan dapat berkembang berprogres juga memenuhi permintaan dari anak-anak yatim tersebut,” ujarnya.

Adapun MNC Vision konsisten terus mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Tidak cuma memberikan santunan untuk anak-anak yatim, MNC Vision juga peduli terhadap orang tua di tempat panti jompo.

“Kedepannya kita biasanya setiap bulan berpindah-pindah dari suatu tempat. Maksudnya ada anak yatim piatu, ada panti asuhan, ada panti jompo, ada rumah singgah itu secara reguler kita lakukan,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button