Lifestyle

Siti Atikoh Diberi Kain Tenun Minahasa Bentenan, Tanda Kehormatan di tempat Sulawesi

Quantavillage.com – JAKARTA – Siti Atikoh disambut hangat pada waktu berkunjung ke Pusat Kota Manado, Sulawesi Utara pada Selasa (16/1/2024). Dia dikalungkan kain tenun Minahasa Bantenan yang mana khas.

Berdasarkan pantauan di tempat lokasi, Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ini mengenakan pakaian hitam ketika tiba di area Bandar Udara Bebas Sam Ratulangi Manado, sekira pukul 15.15 WITA.

Siti Atikoh segera disambut masyarakat, yang dimaksud berbondong-bondong ingin menyapa calon Ibu Negara ini.

Selain itu, diperkenalkan Atikoh juga dimeriahkan dengan sambutan tarian Kabasaran khas Minahasa. Dalam momen itu, Atikoh dikalungkan kain tenun Minahasa Bentenan sebagai tanda kehormatan telah terjadi tiba di area Manado.

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini disambut para istri dari kader PDIP di dalam Provinsi Manado, yakni istri Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan.

Dengan penuh senyum, Siti Atikoh menyapa kemudian melambaikan tangan untuk masyarakat. Kehadirannya pun turut disambut dengan seruan warga yang menunjukan dukungannya untuk Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD.

“Ganjar-Mahfud menang,” begitu seruan masyarakat.

Sebagai informasi, Siti Atikoh akan melakukan banyak kegiatan di tempat Perkotaan Manado pada 16-17 Januari 2024.

Agenda pertama, Atikoh akan mengatur konferensi juga ngopi sore dengan beberapa orang publik di dalam kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado.

Siti Atikoh juga akan mengatur rapat lalu makan waktu malam dengan publik di tempat Hotel Aston Manado.

Sebelumnya, Siti Atikoh telah dilakukan melakukan safari kebijakan pemerintah dengan mengunjungi beberapa orang daerah, dalam antaranya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung hingga Sumatera Selatan.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button