Ekonomi

MNC Bank serta MNC Peduli Beri Santunan Anak Yatim dalam Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah

Quantavillage.com – JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024, MNC Bank melalui acara CSR Ramadan menyalurkan bantuan terdiri dari santunan kemudian menyingkap puasa sama-sama di tempat Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah di tempat Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Corporate Secretary MNC Bank , Heru Sulistiadhi mengatakan, bantuan yang dimaksud diberikan terdiri dari sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi kemudian keinginan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan keperluan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang tersebut berpartisipasi.

Selain pemberian donasi juga diadakan acara mengungkap puasa sama-sama dengan 42 anak-anak panti asuhan dan juga para pengurus yayasan. “Kegiatan CSR ini merupakan wujud perhatikan MNC Bank lalu MNC Peduli untuk anak-anak dalam panti asuhan Nurul Iman Jafariah. Kami berharap agar bantuan ini sanggup memberikan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan pada memenuhi permintaan sehari-hari lalu lembaga pendidikan mereka,” ujar Heru pada lokasi, Selasa (26/3/2024).

Pengelola Panti Nurul Iman Jafariah, Umi Naiyah mengapresiasi adanya inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang digunakan menyelenggarakan menyingkap bersatu sekaligus santunan terhadap anak yatim.

Umi Naiyah berharap kegiatan yang mana dijalankan ini menjadi bibit silaturahmi yang tak pernah putus kedepannya. Sebab menurutnya, kegiatan yang disebutkan sangat tentunya sangat membantu para anak yatim terutama, lalu keberlangsungan panti pada umumnya.

“Harapannya semoga MNC Bank, MNC Group lalu MNC Peduli bukan pernah putus silaturahmi untuk yayasan kami, semakin panjang kemudian bermanfaat, dan juga di dalam kemudian hari sanggup kembali lagi ke panti kami,” harap Naiyah.

Salah satu anak Panti yang mengikuti inisiatif tersebut, Alfadillah mengaku cukup senang dengan inisiatif CSR yang tersebut diselenggarakan oleh MNC Bank juga MNC Peduli ini. Punya harapan sama, Alfadillah berharap kegiatan sama dapat kembali lagi.

“Acaranya bagus, seru, tadi ada games juga, berbagai hadiahnya. Terima kasih MNC Bank dan juga MNC Peduli,” kata Alfadillah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button