Ekonomi

Dentsu Indonesia Angkat Anwesh Bose Jadi Chief Growth Officer

Quantavillage.com – JAKARTA – dentsu Indonesia mengumumkan penunjukan Anwesh Bose sebagai chief growth officer. direktur utama dentsu Indonesia Elvira Jakub mengatakan, Anwesh mempunyai pengalaman luas tentang pangsa dan juga konsumen di tempat Indonesia.

Penunjukan Anwesh ini menjadi salah satu langkah strategis dentsu untuk terus membantu para pemasar pada menggali kemungkinan lingkungan ekonomi lalu menavigasi lanskap pemasaran yang mana terus berubah. ”Saya sangat optimistis untuk fase luar biasa yang menanti pada depan,” katanya pada siaran pers, Selasa (2/4/2024).

Kiprah Anwesh di bidang pemasaran, khususnya periklanan telah terjadi tercatat selama lebih tinggi dari 20 tahun ini. Sebagai veteran periklanan yang berpengalaman, beliau telah lama mengarungi berbagai jabatan kepemimpinan di tempat Indonesia maupun India. Sebut sekadar presiden direktur Havas Group Indonesia, senior vice president DDB India, juga chief growth officer – media dentsu Media Massa India.

Dia juga sudah menempati tempat kepemimpinan pada perusahaan ad-tech, seperti Supermom Business juga Whisper Media, hingga terakhir menjabat sebagai president director di dalam The Academy Consulting sebelum akhirnya kembali menapakkan kaki dalam dentsu.

Sementara itu, Anwesh Bose merasa terhormat bergabung kembali ke dentsu untuk mengupayakan perkembangan dan juga pengembangan bagi pemasar di area Indonesia. Menurutnya, pencapaian regu dentsu yang mengagumkan amat berpengaruh untuk perkembangan dunia marketing dalam Indonesia khususnya pada bidang kreatif, media, CXM.

”Saya sangat antusias untuk menciptakan metamorfosis di area berbagai keahlian lainnya seperti data, commerce, konten, kemudian influencer marketing untuk membuka berbagai prospek pangsa yang baru,” ujarnya.

Selain itu menyikapi perkembangan pesat lanskap media, dentsu juga menunjuk Laode Hartanto mengemban tanggung jawab baru sebagai chief growth officer – media, yang digunakan reporting segera terhadap Aloysia Dian, direktur utama Dunia Pers dentsu Indonesia. Bisnis media dentsu Indonesia telah terjadi tumbuh pesat dalam berada dalam evolusi lanskap media yang digunakan berkelanjutan, terbukti dengan pencapaian terbarunya sebagai pemenang peringkat #1 di tempat RECMA Quali-Ranking, yang mana menandai tahun kelima berturut-turut menang sebagai Top Media Massa Agency Group di dalam Indonesia.

Dentsu juga merupakan satu-satunya agency group yang mempunyai peningkatan nilai dibandingkan dengan laporan Quali-Ranking RECMA sebelumnya. Selain itu, dentsu telah terjadi mempertahankan beberapa klien pengiklan teratas, baik dari perusahaan internasional maupun lokal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button