Olahraga

Hasil Spain Masters 2024: Sabar/Reza Butuh 23 Menit Melewati ke Semifinal

Quantavillage.com – Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani semata-mata membutuhkan waktu 23 menit untuk menyegel tempat dalam semifinal Spain Masters 2024. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker, dua game secara langsung 21-12, 21-10 di area Centro Deportivo Municipal Gallur, hari terakhir pekan (29/3/2024) di malam hari WIB.

Sabar/Reza berhasil mengawasi 3-2 berhadapan dengan Geiss/Voelker pada awal gim pertama. Namun, Sabar/Reza gagal mempertahankan keunggulannya lalu harus bermain imbang 5-5.

Kendati demikian, Sabar/Reza mampu kembali mengawasi dengan skor 8-5 menghadapi lawannya tersebut. Sabar/Reza pun terus menambah poin untuk unggul 11-5 menghadapi Geiss/Voelker di tempat interval game pertama.

Sementara selepas interval, Geiss/Voelker masih belum mampu memangkas jarak usai Sabar/Reza terus menambah hitungan untuk unggul 16-9. Sabar/Reza pun sukses meraih kemenangan 21-12 pada game pertama.

Sabar/Reza tampil meyakinkan pada awal game kedua, pasca berhasil mengawasi 4-1 melawan Geiss/Voelker. Meski lawan terus mendapatkan poin, tetapi pasangan ganda putra ranking 34 BWF itu masih tetap saja unggul dengan skor 9-6.

Penampilan apik Sabar/Reza sukses menciptakan Geiss/Voelker tertinggal 11-7 di area interval game kedua. Sementara selepas interval permainan Sabar/Reza sulit untuk dihentikan, sehingga mampu menjauhkan keunggulannya menjadi 16-7.

Keunggulan cukup sangat jauh menciptakan Geiss/Voelker sangat sulit untuk mampu mendapatkan kemenangan di dalam gim kedua. Sedangkan Sabar/Reza berhasil mengamankan kemenangan di dalam game kedua dengan skor 21-10.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button