Kesehatan

Begini Cara Masak Nasi Lebih Sehat, Pakai Teknologi Rendah Gula

Quantavillage.com – JAKARTA – Diabetes melitus , penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi, telah terjadi menjadi ancaman kemampuan fisik penduduk Indonesia. Menurut data Kementerian Aspek Kesehatan RI, pada tahun 2023, terdapat 19,5 jt penduduk Indonesia yang tersebut menderita Diabetes melitus, serta total ini diprediksi akan terus meningkat.

Salah satu faktor risiko utama Diabetes melitus adalah konsumsi nasi putih yang digunakan berlebihan. Nasi putih mengandung kadar gula yang tinggi, yang tersebut dapat meningkatkan kadar gula darah.

Sekai Rice Cooker hadir sebagai solusi untuk membantu penduduk Indonesia memasak nasi yang tersebut lebih banyak sehat, dengan menghadirkan jajaran hasil rice cooker low sugar pertama di dalam Indonesia: Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela serta Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Kedua rice cooker ini merupakan perubahan terbaru dalam Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di dalam kelasnya yang dimaksud membantu Anda lalu keluarga hidup lebih besar sehat.

“Kami dengan bangga menghadirkan perubahan terbaru penanak nasi yang dilengkapi teknologi terbaru low sugar dalam Indonesia. Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela kemudian CMW 720 LS Serela merupakan jajaran barang rice cooker revolusioner kami yang tersebut tidaklah semata-mata dilengkapi berbagai keunggulan juga dapat membantu Anda lalu keluarga hidup lebih besar sehat,” kata Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI) Kevin Mulyawan.

“Jajaran rice cooker kami juga didukung dengan garansi pemanas 5 tahun, jasa service seumur hidup dengan pusat servis yang tersebut tersebar luas dalam seluruh Indonesia. Jangan lupa, dapatkan produk-produk Sekai semata-mata di dalam toko-toko elektronik juga Official Store Sekai pada e-commerce kesayangan Anda,” sambungnya.

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ( Family Size ) serta CMW 720 LS Serela ( Personal Size ) dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang revolusioner. Teknologi ini menurunkan kadar gula pada nasi hingga 50%, dengan cara memisahkan air tajin yang tersebut mengandung kadar gula tinggi dari nasi.

Hal ini menciptakan nasi yang digunakan lebih lanjut pulen, lezat, kemudian lebih tinggi sehat untuk dikonsumsi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mana ingin menjaga kemampuan fisik serta mengempiskan risiko diabetes.

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga sudah mendapatkan sertifikasi KAN dan juga Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata melawan kualitas serta kemampuannya yang mana luar biasa di mengempiskan kadar gula hingga 50% lalu kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah lama melalui pengujian yang mana ketat juga memenuhi Standar mutu yang tersebut tinggi.

Mengonsumsi nasi putih secara berlebihan dapat meningkatkan risiko obesitas. Nasi yang dimasak menggunakan rice cooker Sekai miliki zat gula lebih banyak rendah, sehingga membantu Anda menjaga berat badan ideal, teristimewa untuk wanita yang mendambakan badan langsing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button