Lifestyle

Profil Harvey Moeis Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Quantavillage.com – JAKARTA – Profil Harvey Moeis , suami Sandra Dewi yang dimaksud menjadi terdakwa tindakan hukum korupsi timah sedang disorot. Harvey telah dilakukan ditetapkan sebagai terdakwa dan juga ditahan waktu malam ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey ditahan Kejaksaan Agung pada kosus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin perniagaan pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Suami Sandra Dewi ini pun terlihat mengundurkan diri dari dari gedung Kejaksaan Agung dengan memakai rompi tahanan warna pink.

Tangan bapak dua anak ini juga terlihat diborgol. Tak manusia diri, Harvey tampak ditemani oleh banyak staf Kejaksaan Agung ketika digiring mengundurkan diri dari gedung menuju mobil tahanan.

Harvey Moeis merupakan pelaku bisnis kelahiran 30 November 1985. Saat ini beliau mencoba 38 tahun, yang mana usianya dua tahun lebih tinggi muda dari sang istri. Memiliki paras yang mana tampan, Harvey memiliki darah keturunan Papua, Makassar, serta Ambon.

Usai ditinggal oleh sang ayah, Hayong Moeis untuk selama-lamanya akibat penyakit kanker, beliau tinggal dengan ibunya. Ibunya yang bernama Irma Silviani setiap saat menjadi penguat ia menjalani kehidupan. Ibu Harvey kemudian Sandra Dewi juga terlihat sangat akrab. Bahkan Sandra rutin dipanggil Sandra Dewi dengan sebutan Ma Moselle.

Harvey Moeis mempersunting Sandra Dewi pada 8 November 2016 silam. Pernikahan sempat menjadi perbincangan umum oleh sebab itu dilakukan pada Tokyo, Negeri Sakura dengan tema Cinderella.

Harvey berhasil mewujudkan impian pernikahan Sandra Dewi dengan konsep negeri dongeng di dalam Cinderella’s Castle, Disneyland. Sandra serta Harvey mengendarai kereta kuda juga ditemani oleh boneka dengan kostum khas Disney yakni Donald Duck lalu Mickey Mouse.

Pernikahan yang disebutkan tentunya menghabiskan biaya yang dimaksud tidak ada sedikit. Beberapa artis juga mengunjungi acara yang disebutkan seperti Yuanita Christiani hingga Daniel Mananta yang tersebut ditunjuk sebagai MC.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button