Olahraga

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury juga Keluarganya

Quantavillage.com – Lima potret rumah mewah Tyson Fury serta keluarganya kelihatannya menarik untuk diulas. Apalagi juara dunia kelas berat WBC itu baru cuma mendapatkan kabar bahagia apabila istrinya Paris Fury sedang hamil anak kedelapan.

Tyson Fury , yang tersebut dikenal sebagai Raja Gipsi, telah lama menorehkan sejumlah prestasi di dalam dunia tinju. Berkat ketenarannya itu ia mendapatkan pengakuan kemudian mempunyai kekayaan yang digunakan fantastis melalui kehebatannya dalam melawan ring.

Pada 2024, Fury diperkirakan miliki kekayaan bersih mencapai USD40 jt atau sekira Rp635 miliar. Angka ini diproyeksikan akan berkembang secara signifikan lantaran berbagai aliran pendapatan, dukungan berkelanjutan, juga bisnis bisnis.

Sumber pendapatan utama Tyson Fury berasal dari karier tinju profesionalnya (saham bayar per tayang serta bonus). Rekam jejaknya yang tersebut mengesankan pada ring tinju 33 menang pada 34 pertarungan dan juga tidak ada pernah kalah sangat berkontribusi pada kekayaannya.

Sehingga tak aneh apabila Tyson Fury pernah mempunyai sejumlah properti mewah. Seperti apa potret rumah mewah Raja Gipsi dan juga keluarganya?

Berikut 5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan juga Keluarganya

1. Morecambe Bay

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury juga Keluarganya

Foto: The Sun

Selama bertahun-tahun Fury lalu keluarganya tinggal di area sebuah rumah dengan lima tempat tidur yang indah di tempat Morecambe. Tyson tetap memperlihatkan bersikeras bahwa ia bukan akan pernah meninggalkan rumahnya dalam Morecambe di film dokumenter ITV, Tyson Fury: The Gypsy King pada tahun 2020: “Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang kemudian ketenaran?. Saya menyukainya… Ini adalah adalah keindahan yang mana sesungguhnya. Jika cuacanya lebih tinggi baik, setiap rumah dalam di tempat ini akan bernilai satu jt poundsterling.”

Dan mengamati bekas rumah Fury, jelas terlihat mengapa ia tidaklah ingin pergi. Pada tahun 2021, rumah Fury di area Lancashire dengan lima tempat tidur juga empat kamar mandi yang tersebut menghadap ke Teluk Morecambe diperkirakan bernilai £550.000. Rumah itu juga dihiasi dengan baik di tempat dalamnya, seperti yang digunakan ditunjukkan berkat foto-foto yang mana kerap dibagikan oleh istri Fury, Paris, ke halaman media sosialnya.

Lukisan cat minyak, foto-foto besar Fury ketika beraksi juga lemari piala semuanya ada di tempat di rumah. Bahkan ada juga tirai emas kemudian cermin Versace berbingkai emas yang dimaksud besar. Berjalan-jalan pada lemari pakaian juga rutin terlihat di cerita Paris, menampilkan tas desainer kemudian pakaian glamor untuk menyaingi keluarga Kardashian dalam dunia.

2. Rumah Mewah Morecambe

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury serta Keluarganya

Foto: The Sun

Sesuai dengan janjinya, Fury menolak pindah ke tempat lain untuk tetap saja berada pada samping Morecambe yang dimaksud dicintainya. Pada bulan Desember 2020, Fury membeli sebuah rumah mewah dalam tepi pantai yang tersebut baru, yang tersebut menurut dokumen Land Registry yang diperoleh The Mirror, menyebabkan Tyson Fury Ltd.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button