Teknologi

4 Fitur Kecerdasan Buatan Galaxy S24 Series untuk Edit Foto Ramadan yang mana Estetik

Quantavillage.com – JAKARTA – Digital creator Mada Riyanhadi mengatakan, pengguna sanggup memanfaatkan layanan editing Photo Assist di area Galaxy S24 Series.

Photo Assist meliputi Object Eraser untuk menghapus objek yang digunakan tidaklah diinginkan, hingga Generative Edit untuk menciptakan komposisi foto lebih banyak baik, mengatur kemiringan foto, menggeser objek, juga merapikan background.

“Pengguna bukan perlu khawatir terganggu objek yang dimaksud tak diinginkan pada waktu foto dikeramaian lantaran mampu dihapus,” ujar Mada yang tersebut mengumumkan Photo Assist tersedia dengan segera di area Gallery Galaxy S24 Series, jadi pengguna tak perlu download aplikasi mobile tambahan.

Nah, berikut adalah beberapa fasilitas Photo Assist di dalam Galaxy S24 yang dimaksud mampu dimanfaatkan untuk menghasilkan konten selama Ramadan:

1. Edit Suggestion

Fitur ini memanfaatkan Artificial Intelligence untuk analisis hasil foto kemudian menyempurnakannya lewat saran editing terbaik.

2. Generative Edit

Memanfaatkan fungsi Background Filling untuk bikin foto yang digunakan miring menjadi lebih tinggi proporsional dengan menyesuaikan sikap objek di area di foto sembari mengisi bagian latar belakang yang mana kosong sehingga menyatu sempurna.

“Dengan Generative Edit, mengambil momen hangat di tempat bulan Ramadan jadi seamless sebab kita dapat mengedit hasil foto kita agar tetap saja simetris tanpa objek yang mana mengganggu, serta tanpa mengempiskan kualitas fotonya” jelas Mada.

3. Filter

Ngonten ngabuburit hingga berbuka bersatu bisa jadi makin epic dengan dukungan filter yang memungkinkan pengguna mendapatkan tone lalu komposisi warna yang tersebut mewakili personality.

Salah satu tips yang dimaksud banyak digunakan Mada, adalah menyalin preset editing yang sudah ada dibuat pada satu foto ke foto lainnya segera pada aplikasi mobile Galeri.
Hal ini mampu berguna untuk mereka itu yang mana ingin mengunggah hasil foto carousel di dalam Instagram lantaran tone dari foto yang dimaksud kita edit akan mempunyai hasil yang mirip tanpa perlu mengedit lagi setiap fotonya.

4. Object dan juga Reflection Eraser

Reflection Eraser berfungsi menghapus refleksi atau pantulan yang digunakan mengganggu semata-mata dengan sekali klik tombol. Misalnya menghapus refleksi pada gelas atau jendela kaca.

Object Eraser dapat menghapus objek atau orang lain yang dimaksud ada pada frame foto. Baik Reflection Eraser maupun Object Eraser mampu menghapus elemen yang digunakan tiada diinginkan dengan hasil yang digunakan tambahan smooth di area mana foto identik sekali tak tampak terdistorsi.

Cara menggunakan Reflection Eraser:
– Buka hasil foto pada galeri.
– Ketuk ikon pensil di tempat bagian bawah perangkat.
– Pilih ikon berbentuk empat bulatan.
– Pilih opsi Penghapus Objek.
– Pilih Hapus Pantulan atauHapusBayangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button