Lifestyle

Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Quantavillage.com – JAKARTA – Livy Renata akhirnya klarifikasi mengenai open donasi hingga tudingan mengemis online yang dimaksud dialamatkan kepadanya.

Livy Renata membantah tudingan itu pada kanal broadcast miliknya yang digunakan dinamakan ‘My Updates’ lalu pada akun Instagram @livyrenata.

Livy mengumumkan bahwa dirinya ingin segera mengklarifikasi beberapa hal yang digunakan berkaitan dengan tudingan open donasi tersebut. Namun, manajernya mengingatkan agar sang influencer menerbitkan pendapat ketika situasi sudah ada kondusif.

“Perlu mengklarifikasi beberapa hal segera. Manajerku menyuruh berbicara setelahnya semua mereda,” ujar Livy dikutipkan dari kanal broadcast miliknya di area Instagram @livyrenata, Mulai Pekan (25/3/2024).

Livy menegaskan bahwa dirinya tiada membuka donasi untuk membeli mobil melainkan membagikan konten foto selfie ekslusifnya melalui perangkat lunak Trakteer. Nantinya, orang yang dimaksud ingin mengawasi foto yang disebutkan bisa saja mengakses dengan cara membayarnya, layaknya konten eksklusif di tempat Instagram.

“Perlu diingat saya tiada membuka donasi, itu selfie eksklusif,” kata Livy Renata.

Livy menjelaskan, uang yang tersebut terkumpul dari pemberian netizen melalui aplikasi mobile itu tiada sebesar yang tersebut dipikirkan oleh sejumlah orang.

“Jika manajer saya mengizinkan, saya akan menunjukkan biaya sebenarnya mobil itu serta jumlah total yang saya dapatkan di tempat Trakteer,” tulisnya.

Livy Renata Klarifikasi Open Donasi untuk Beli Mobil Baru: Itu Selfie Eksklusif!

Sehingga tentu cuma uang yang didapatnya itu tak cukup untuk membeli mobil Mercedes Benz untuk sang ibu. Livy berkelakar jikalau cuma uang yang dimaksud didapat dari program itu begitu melimpah, Livy mungkin saja berpikir untuk membeli rumah atau bahkan private jet.

“Kalau misalnya dari Trakteer dapat beli mobil mah saya akan minta untuk rumah lalu private jet juga,” tulis ia lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button