Olahraga

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Bumi 2026

Quantavillage.com – Indonesia vs Vietnam jadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia yang sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Tanah Air, mengingat pertandingan ini bisa saja jadi laga penentu lolos tidaknya pasukan Garuda ke sesi selanjutnya.

Dalam laga lanjutan Grup F ini Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan akan diselenggarakan di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ketiga putaran fase grup dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 merupakan laga penting bagi Timnas Indonesia lantaran sampai pada waktu ini baru mendapatkan satu poin semata lalu menghuni juru kunci klasmen sementara.

Sebelumnya, Indonesia sudah mengalami kekalahan 5-1 dari Iran juga harus ditahan imbang Filipina dengan skor 1-1. Hasil kurang maksimal pada dua laga tandang ini diharapkan dapat berubah pasca timnas melakoni laga kandangnya.

Karena itulah pada laga kandang menghadapi Vietnam ini Indonesia diharapkan dapat memetik poin penuh untuk memperbaiki klasmen pada waktu ini.

Terlebih Indonesia berada dalam berada pada optimisme tinggi pasca di pertemuan terakhir menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023 lalu, Merah Putih Mampu menang satu-nol dari The Golden Star.

Jika Timnas Indonesia mampu menang di laga ini, mereka akan mendapatkan total empat poin dan juga menggusur Vietnam yang tersebut berada di area peringkat dua dengan tiga poin.

Tiga poin ini tentu sangatlah penting untuk menjaga asa Tim Garuda demi mampu lolos ke sesi selanjutnya. Timnas sendiri sudah pernah mengadakan latihan perdana pada Mulai Pekan 18 Maret 2024 kemarin.

Sejumlah wajah baru seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen hingga Thom Haye pun terlihat sudah ada bergabung. Semua publik berharap peluncuran sebagian pemain abroad baru ini dapat meningkatkan kualitas permainan timnas.

Mengetahui seberapa pentingnya laga ini bagi Timnas Indonesia, memproduksi berbagai pecinta sepakbola tanah air antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Link live streaming Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia mampu klik di dalam di lokasi ini :

https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714

Itulah link streaming Indonesia vs Vietnam di dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia pada 21 Maret 2024. Tentunya menarik untuk menyaksikan perjuangan Tim Garuda untuk menembus putaran selanjutnya pada kualifikasi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button