Lifestyle

Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Minta Maaf ke Hyeri

Quantavillage.com – SEOUL Han So Hee meminta-minta maaf ke Hyeri Girls Day setelahnya mengaku sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol . Permintaan maaf ini disampaikan oleh Han So Hee pada tulisan yang tersebut ia bagikan di tempat blog pribadinya.

Dalam blog tersebut, Han So Hee memohonkan maaf terhadap Hyeri meskipun tidak ada menyampaikan nama mantan pacar Ryu Jun Yeol itu secara langsung. Dia mengaku salah berhadapan dengan unggahan Instagram Story yang dimaksud diduga dibuat sebagai bentuk sindirian untuk pemeran Reply 1988 tersebut.

“Ketiga, Instagram saya menyedihkan. Kamu benar. Itu timpang lalu remeh. Seharusnya aku diam belaka dan juga tidak ada melakukan apa pun. Tapi kelihatannya aku sedikit kehilangan akal dan juga memposting sesuatu yang mana tidaklah sopan oleh sebab itu aku mengawasi membanjirnya rumor yang dimaksud mengungkapkan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan ia berakhir,” tulis Han So Hee dilansir dari Koreaboo, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Saya ingin memohon maaf untuk (Hyeri) berhadapan dengan hal ini juga saya dengan tulus mengajukan permohonan maaf untuk semua orang juga dikarenakan tiada menangani situasi ini dengan lebih lanjut bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya akibat saya bertindak tanpa berpikir,” tambahnya.

Meski demikian, artis 29 tahun yang disebutkan membantah merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri lantaran merekan menjalin hubungan pada 2024. Sedangkan mantan pasangan yang digunakan berpacaran selama 7 tahun itu putus pada 2023.

“Kedua, kami mengembangkan perasaan satu sebanding lain pada tahun 2024. Dari apa yang dimaksud saya dengar, ia mengakhiri hubungannya dengan (Hyeri) pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang perpisahan merek pergi dari pada bulan November,” jelasnya.

“Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya lalu merancang hubungan,” sambungnya.

Sementara itu, pemeran drama My Name ini kemudian aktor 37 tahun yang disebutkan bertemu pertama kali pada sebuah pameran foto tepat pasca mengetahui mereka akan bekerja sama. Saat itu, Han So Hee sedang menemani temannya yang tersebut juga seseorang fotografer.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button