Ekonomi

Begini Solusi Keuangan Buat Naik Haji Plus Biar Nggak Boncos

Quantavillage.com – Naik haji merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim di dalam dunia termasuk RI. Namun, biaya naik haji ketika ini sangat tinggi, sehingga diperlukan perencanaan finansial yang tersebut matang.

Apalagi, bagi Anda yang dimaksud ingin tidaklah mengantre panjang untuk naik haji sanggup mendaftar Haji Plus. Pastinya, biaya Haji Plus itu berkali-kali lipat dari haji biasa.

Maka dari itu, Sun Life Indonesia dengan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan solusi agar Anda dapat tetap saja mempunyai perencanaan untuk Haji Plus sembari mendapatkan pemeliharaan lewat Asuransi Salam Hijrah Arafah USD.

Asuransi Salam Hijrah Arafah Dolar Amerika mencerminkan dedikasi Sun Life Indonesia lalu Bank Muamalat pada menyediakan solusi keuangan yang digunakan inovatif dan juga sesuai dengan prinsip syariah bagi para nasabah.

Baca Juga
Sri Mulyani Kongko Bareng Luhut di dalam Kantornya, Tanda Sinyal Masuk Kabinet Prabowo-Gibran?

Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia, Danning Wikanti mengatakan, asuransi Salam Hijrah Arafah Mata Uang Dollar dirancang sedemikian rupa bagi pengguna affluent Bank Muamalat yang digunakan tetap saja berakar di nilai-nilai Islam.

“Dengan cuma membayar Kontribusi Asuransi Berkala selama 5 tahun, pelanggan dapat menikmati proteksi selama 10 tahun, sehingga dapat dijadikan pilihan untuk memberikan ketenangan hati dan juga proteksi finansial yang komprehensif untuk jemaah Haji Plus,” ucapannya yang mana dikutip, Selasa (27/2/2024).

Sementara, SEVP Retail Banking Bank Muamalat, Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, asuransi yang dimaksud tiada cuma meningkatkan kekuatan komitmen pionir bank syariah di dalam Tanah Air ini untuk memperluas basis pengguna pada mata uang Dolar AS, tetapi juga memberikan ketenangan hati terhadap pelanggan selama persiapan lalu perjalanan suci Haji Plus

“Melalui kolaborasi ini, kami berupaya menjadikan Haji Plus lebih banyak aman kemudian berkesan bagi pelanggan yang digunakan melakukan perjalanan spiritual ini, Selain sebagai solusi yang inovatif, inisiatif ini juga memberikan ketenangan hati untuk jemaah Haji Plus sepanjang perjalanan dia ke tanah suci,” imbuh dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button