Lifestyle

Sudah Cerai, Desy Ratnasari Ogah Didampingi Sammy Hamzah di area Pernikahan Anak: Sana Bikin Pesta Sendiri

Quantavillage.com – Desy Ratnasari memutuskan untuk bercerai dengan suami keduanya, Sammy Hamzah, ketika anak dia masih berumur satu tahun. Namun walau berpisah, Desy serta Sammy rupanya masih menjalin hubungan co-parenting yang tersebut baik demi membesarkan Nasywa Nathania Hamzah.

Salah satunya adalah dengan membiasakan Nasywa untuk selalu menghabiskan akhir pekan dengan Sammy. “Setiap weekend ketemu sebanding Bapaknya, selama saya masih sendiri, selama golden age-nya ia (Nasywa). Jadi mau nggak mau harus,” ucap Desy, diambil dari kanal YouTube Orami Entertainment, Hari Sabtu (27/1/2024).

Meski begitu, Desy menerapkan batasan tegas terkait hubungannya dengan Sammy sebagai sepasang mantan suami istri. Bahkan saking tegasnya, Desy mengaku bukan mau berdampingan dengan Sammy, bahkan untuk merayakan hari jadi Nasywa.

“Saya very strict serupa bapaknya sudah ada punya komitmen, sampai urusan anak saya menikah,” kata Desy.  “Begitu kita divorce, saya bilang, ‘Setiap weekend harus ketemu identik kamu. Tapi setiap ulang tahun, bukan bersama. Kamu bikin acara sendiri, saya bikin acara sendiri’.

Menurut Desy, ketika itu Sammy juga telah berjuang bernegosiasi, “Kan ini demi ia (Nasywa) juga.”

“Eh kalau demi dia, ya kita masih kawin. Tapi kan ini telah cerai,” jawab Desy kala itu yang dimaksud menimbulkan Sammy akhirnya menerima langkah mantan istrinya.

Bukan cuma ketat pada perayaan ulang tahun, pelantun “Tenda Biru” itu bahkan tiada mau berdampingan dengan Sammy pada pernikahan Nasywa kelak.

“Justru ini yang tersebut harus kita persiapkan, bahwa dengan kamu tak ada saya, sama-sama saya tak ada kamu,” beber Desy masalah peraturan co-parenting dengan Sammy.

“Satu lagi, ‘Kalau besok (Nasywa) kawin, kamu cuma duduk datang. Kalau kamu mau bikin pesta, bikin pesta sendiri. Enggak ada kamu berdiri di area sebelah saya cuma untuk dia, no. Kamu dengan keberadaan kamu, saya dengan keberadaan saya’. (Sammy menjawab) ‘Deal’,” imbuhnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button