Teknologi

Cara Menambahkan Emoji kemudian Stiker di tempat Keyboard HP Android

Quantavillage.com – Berikut adalah cara menambahkan emoji serta stiker di tempat Keyboard HP Android yang mana dapat Anda manfaatkan untuk mempermudah momen chattingan.

Tak dapat dipungkiri bahwa keberadaan emoji juga stiker pada perpesanan sangat membantu pengguna untuk mengekspresikan diri juga perasaannya melalui chat.

Sebab terkadang, ada beberapa ekspresi yang mana tidaklah mampu dijelaskan melalui tulisan teks. Itu sebabnya, pengembang menciptakan emoji untuk memberikan berbagai tambahan menarik ketika Anda chattingan dengan seseorang.

Tenang saja, semua HP pintar yang dimaksud dijual pada pasaran pada waktu ini miliki emoji yang tersebut mampu dimanfaatkan. Apapun yang dimaksud ingin Anda ekspresikan, tersedia emoji untuk Anda. 

Tapi apabila Anda tidak ada menemukan emoji yang tersebut tepat, maka Anda sebenarnya sanggup menimbulkan emoji sendiri melalui Emoji Kitchen.

Cara Membuat Emoji di tempat Emoji Kitchen

Cara menyebabkan emoji sendiri melalui Emoji Kitchen adalah sebagai berikut:

  1. Unduh dan juga Pasang Program Google Keyboard
  2. Konfigurasi pengaturan Google Keyboard dengan cara membuka pengaturan Google Keyboard pada perangkat Anda.
  3. Aktifkan ciri saran emoji dalam bagian saran/suggestion, pastikan semua tombol sudah pernah diaktifkan agar Emoji Kitchen dapat memberikan saran emoji yang mana cocok untuk digabungkan.
  4. Mulailah mencipta emoji dengan mengklik tombol emoticon yang digunakan terletak pada sebelah spasi pada keyboard, Anda dapat mulai menciptakan emoji unik.

Cara menambahkan emoji ke keyboard HP Android

Untuk dapat memunculkan emoji tersebut, Anda semata-mata perlu menggunakannya ketika hendak melakukan chatting. Dengan demikian, maka emoji yang disebutkan akan dengan segera muncul di tempat halaman pertama lembar emoji HP Anda ketika Anda membuka menu Emoji.

Cara menambahkan stiker ke keyboard HP Android

Demikian juga ketika hendak menambahkan stiker di dalam keyboard Android. Anda semata-mata perlu memilih stiker, kemudian kirim stiker yang dimaksud ke salah satu teman chatting Anda.

Dengan menggunakan stiker tersebut, maka secara otomatis stiker akan tersedia dalam lembar pertama pada menu stiker di dalam keyboard HP Android Anda.

Sama seperti emoji, setiap HP Android juga sudah ada dibekali dengan pilihan stiker yang mana bervariasi. Namun apabila Anda ingin hal berbeda, Anda sanggup menyebabkan stiker sendiri dengan cara.

Beberapa program yang dimaksud sanggup Anda manfaatkan untuk memproduksi stiker adalah Sticker Maker dari Stickify, Sticker Maker for WhatsApp, Sticker maker dari Teen, Sticker.ly, juga Sticker Studio.

Itulah cara menambahkan emoji serta stiker di dalam keyboard HP Android, lengkap dengan cara memproduksi emoji serta stiker Android yang mana memukau. Selamat mencoba!

Kontributor : Damai Lestari

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button