Lifestyle

Profil Dennisa Istifani, Gamers Cantik Dukung Prabowo-Gibran: Suka Baca Komik Crayon Sinchan

Quantavillage.com – Pemilihan Umum 2024 semakin dekat, juga berbagai masyarakat figur yang dimaksud mulai menentukan pilihan. Salah satunya Gamers, Dennisa Istifani diduga memperkuat paslon 02, Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming.

Dugaan ini muncul ketika ia berkomentar di postingan Rachel Vennya. Dennisa menuliskan narasi ‘tombol pendukung no 2’. Komentar ini telah disukai lebihd ari 15 ribu pengguna instagram.

Adapun postingan yang mana menimbulkan Dennisa gatal berkomentar, yaitu berbentuk foto Rachel Vennya dengan putri Politikus Gerindra Andre Rosiade, yakni Azizah Salsha di area lokasi debat Cawapres Pilpres 2024.

Komentar ini menghasilkan profil Dennisa Istifani dikulik publik, apalagi dirinya terkenal di area kalangan Gen Z yang tersebut hobi bermain games. Berikut ini rangkuman suara.com, Selasa (23/1/2024).

1. Gamer seharian penuh

Dibanding menjadikan profesi gamers sebagai selingan di dalam antara kegiatan sekolah atau kuliah, ternyata Dennisa menjadikan kegiatan yang disebutkan sebagai aktivitas full time selaiknya bekerja sebagai gamers.

Hal ini terlihat pada profil Dennisa di dalam akun Instagram pribadinya yang tersebut menerangkan dirinya sebagai full time gamer, dengan nama akun Chainsmo.

2. Sudah 2 tahun menikah

Siapa sangka perempuan berusia belia ini, telah menikah pada 20 Februari 2022. Sehingga keduanya sudah ada menjalani biduk rumah tangga nyaris 2 tahun. Dennisa menikah dengan suaminya menggunakan adat sunda, hal ini terlihat lewat baju adat pengantin serba putih yang dikenakan keduanya.

3. Buka jasa joki games

Kemahirannya pada bermain games, ternyata menimbulkan Dennisa berani membuka jasa joki games seperti mobile legend, MCL kemudian berbagai permainan lainnya. Joki ini dalam bentuk push rank atau jual beli juga isi diamond di akun gamer.

Hal ini terungkap sebab dirinya merekomendasikan akun @chainsmogamingshop, yang dimaksud menawarkan jasa yang disebutkan di area Instagram.

4. Jualan online

Sebagai istri dengan profesi gamer full time, ternyata Dennisa juga usaha jualan online sebagai sampingan. Berdasarkan link yang digunakan disematkannya dalam akun instagram, terlihat Dennisa berjualan parfum dan juga makeup dengan blog miliknya tersendiri.

5. Suka baca komik

Bukan semata-mata sekadar menyukai anime, ternyata Dennisa menyukai berbagai hal yang tersebut berbau menggemaskan. Bahkan Dennisa juga bercerita beberapa komik favoritnya yang masih ia baca hingga ketika ini, dalam antaranya seperti Crayon Shinchan, Hai Miiko, Doraemon, Conan lalu sebagainya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button