Nasional

Beda Banget! Erina Menunjukkan Ayu, Kaesang Koloran Pakai Crocs Saat Bagikan Sembako dalam Bekasi

Quantavillage.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep hadir di bazar sembako diskon dalam Kolam Renang City Club, Perum. Taman Kota, Bekasi Timur, Daerah Perkotaan Bekasi, Rabu (17/1/2024).

Dalam kesempatan itu, outfit anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan. Pasalnya, pada waktu itu Kaesang hadir cuma dengan mengenakan celana pendek warna hitam bernomor 10 yang digunakan dipadukan dengan kaos polos yang dimaksud juga berwarna hitam.

Selain itu, sandal suami Erina Gudono itu juga nampak menarik. Kaesang mengenakan sandal crocs berwarna hitam lengkap dengan accecories tema PSI.

Baca Juga:

Tarik Suara Anak-anak Muda, Ganjar Iming-imingin Ini adalah ke Kalangan Milenial hingga Gen Z

Kutuk Penurunan Paksa Videotron Aniesbubble Di Bekasi, Timnas AMIN: Hebat Dugaan Dilakukan Penguasa!

Seakan merasa bahwa outfitnya hari ini menjadi sorotan, tanpa ditanya Kaesang pun secara langsung membeberkan alasan dirinya cuma mengenakan kaos juga celana pendek di kesempatan itu.

Beda Banget! Erina Tampilan Ayu, Kaesang Koloran Saat Bagikan Sembako dalam Bekasi [Suara.com/Mae Harsa]
Beda Banget! Erina Berpartisipasi Ayu, Kaesang Koloran Saat Bagikan Sembako di tempat Bekasi [Suara.com/Mae Harsa]

“Tadi sebenarnya saya pakainya celana panjang, rencananya saya tuh mau renang ternyata kolam renangnya telah di area depan (jalan menuju lokasi banjir),” ujar Kaesang berkelakar pada waktu memberikan sambutan.

“Tapi gapapa semoga bapak kemudian ibu semua yang dimaksud hadir disini bisa jadi bahagia,” imbuh adik cawapres Gibran Rakabuming Raka itu. 

Penampilan Erina Gudono justru jarak jauh berbeda. Istri Kaesang itu tampak kenakan sweater warna pink, celana panjang kulot warna abu-abu juga sandal karet warna hitam.

Sementara, warga sekitar Eka (37) mengaku kaget pada waktu mengamati Kaesang semata-mata mengenakan celana pendek serta kaos pada waktu hadir ditengah beratus-ratus warga Bekasi.

“Kaget ya, tapi saya si biasa aja cuma lucu aja bagi saya,” kata Eka.

Eka mengaku outfit Kesang kala itu seakan telah disesuaikan dengan keadaan di area lokasi sekitar yang mana sedang banjir.

“Lucu aja (Kaesang pakai celana pendek) ko dapat tau kalau di tempat di sini banjir makanya pakai celana pendek,” ujarnya.

Eka pun mengaku senang bisa saja mengikuti kegiatan bazar sembako tidak mahal tersebut. Selain dapat tebus sembako murah, ia juga begitu senang mampu bertemu dengan Kaesang Pangarep.

“Senang banget soalnya itu hal yang mana gak kemungkinan besar (ketemu Kaesang), mendadak saya ketemu di area di tempat ini senang banget, bisa saja salaman sanggup ketemu segera senang banget,” tandasnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan bazar sembako itu warga dapat tebus ekonomis sembako seharga Rp15 ribu berisi beras 5 kilogram, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilogram, dan juga kecap dua botol.

Kontributor : Mae Harsa

(Sumber:Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button