Lifestyle

Mpok Atiek Nangis Mimpi Meninggal Planet dalam 2024: Tanggal 10 Siklus 7

Quantavillage.com – JAKARTA – Komedian Mpok Atiek menangis pada waktu menceritakan bahwa ia bermimpi akan datang meninggal dunia pada 2024.

Hal itu diungkapkan pada waktu menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Melaney Ricardo. Mpok Atiek mengungkapkan bahwa awalnya beliau didatangi oleh sang adik yang tersebut merupakan kiyai di mimpi.

Pada mimpinya, Mpok Atiek diminta sang adik yang masih hidup untuk bertobat serta rajin beribadah sebelum ajal menjemput.

“Tiba-tiba Desember emak dimimpiin beliau di mimpinya ia bilang ‘Ceu, eceu harus tobat banyakin dzikir ibadah sebanyak banyaknya sebab eceu mau dipanggil Tuhan,” ujar Mpok Atiek diambil dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/1/2024).

Dalam mimpi itu, sang adik memberitahu apabila Mpok Atiek akan meninggal dunia pada 10 Juli 2024.

“Tanggal 10 bulan 7 tahun 2024,” ucap Mpok Atiek dengan kata-kata bergetar.

Rasa takutnya semakin menjadi-jadi, pasca tahu ada ramalan Roy Kiyoshi dalam 2024. Salah satunya persoalan kematian artis.

“Terus Januari kemarin ini emak menyingkap menerbitkan TikTok, Roy Kiyoshi meramal tentang apa yang tersebut akan terjadi di area 2024, dari sekian sejumlah salah satunya ada beliau sebut tahun 2024 ada artis senior yang tersebut meninggal juga ia kena karsinoma katanya gitu,” imbuh Mpok Atiek tak kuasa menahan tangis.

Seperti diketahui Mpok Atiek memang sebenarnya sudah ada divonis mengidap tumor jinak di tempat usus. Dokter sudah ada menyarankan agar Mpok Atiek segera menjalani operasi pengangkatan, sebelum menjadi tumor ganas ganas.

Namun, Mpok Atiek merasa takut sebab teringat dengan almarhum sang ibu yang digunakan meninggal dunia setelahnya menjalani operasi kanker.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button