Lifestyle

Sosok Ameerah Wardatul Bolkiah, Adik Prince Mateen yang digunakan Curi Perhatian

Quantavillage.com – Sultan Hassan Bolkiah merupakan Raja Brunei Darussalam yang digunakan masih memegang kekuasaan hingga pada waktu ini. Baru-baru ini, Prince Marteen melaksanakan pernikahannya. Namun perhatian masyarakat justru tertuju pada Ameerah Wardatul Bolkiah, adih dari Prince Marteen. Berikut sekilas biodata Ameerah Wardatul Bolkiah yang bisa saja dibagikan di artikel singkat ini.

Profil Ameerah Wardatul Bolkiah

Memiliki nama lengkap Pengiran Anak Puteri Ameerah Wardatul Bolkiah, sosok menawan ini adalah perempuan kelahiran 28 Januari 2008 lalu. Ia sendiri adalah anak bungsu dari 12 bersaudara, juga menjadi salah satu keluarga kerajaan yang tersebut sangat disayangi rakyatnya.

Putrri Ameerah sendiri merupakan anak yang dimaksud lahir dari mantan istri sang raja yang tersebut ketiga, yang bernama Azrinaz Mazhar Hakim. Secara biologis, ia hanya saja memiliki satu orang kakak kandung, yang bernama Pangeran Abdul Wakeel. Sang kakak sendiri lahir pada 1 Juni 2006.

Untuk institusi belajar sendiri, Ameerah tercatat sebagai salah satu pelajar di tempat Brunei International School atau ISB. Setelah itu dirinya melanjutkan lembaga pendidikan ke Jerudong International School Brunei, dan juga masa studinya dimulai pada tahun 2017 lalu.

Belakangan Ameerah kerap tampak dengan sang ayah untuk mendampingi beliau di berbagai acara. Tidak heran jikalau perhatian publik Brunei kemudian banyak terfokus pada sosoknya, yang dimaksud kian menawan seiring bertambahnya usia.

Jika Anda juga penasaran dengan semua aktivitas yang tersebut dilakukannya, sosok putri kerajaan ini kerap membagikannya pada akun Instagram pribadinya. Di sana banyak diunggah kegiatannya sehari-hari serta berbagai hal menarik yang dimaksud mewarnai harinya.

Sosok Ibu yang tersebut Jauh pada Malaysia

Setelah perceraiannya dengan sang raja, ibu dari Ameerah sendiri kemudian memutuskan kembali ke Malaysia. Diketahui ketika ini sang ibu telah terjadi menikah kembali, lalu memiliki anak dari pasangannya ketika ini.

Hal ini menjadi cukup kompleks lantaran status keturunan raja yang digunakan dimiliki oleh Ameerah. Momen pertemuannya dengan sang ibu cenderung sulit dilakukan, oleh sebab itu selain masih berusia sangat muda kemudian memiliki berbagai kegiatan status putri kerajaan yang digunakan dimilikinya juga membuatnya mendapatkan sejumlah perlakuan spesial.

Meski demikian dilaporkan bahwa hubungan antara Ameerah juga sang ibu juga adik-adik tirinya terjaga cukup baik lalu jarang muncul permasalahan.

Itu tadi sekilas tentang biodata Ameerah Wardatul Bolkiah, yang mana merupakan anak bungsu dari 12 bersaudara buah hati raja Brunei. Semoga menjadi artikel yang tersebut berguna, lalu selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

(Sumber:Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button