Teknologi

Baim Wong Bersikeras Jual iPad Murah, Live dalam TikTok

Quantavillage.com – JAKARTA – Baim Wong keukeuh akan memasarkan iPad murahnya secara live di dalam TikTok, meskipun sempat menuai sorotan dari publik. Dalam unggahan di dalam Instagram, Baim Wong memutuskan akan menjualnya lantaran banyak yang digunakan menanyakan ketersediaan iPad diskon tersebut.

“Masih berbagai yang mana nanyain kamu. Gimana nih?” kata Baim Wong sambil memperlihatkan iPad berwarna putih yang dimaksud dibalut dengan bungkus plastik itu. Live ya nanti ya, mau? Jam 9 di malam hari di area TikTok,” tulisnya.

Keputusan Baim Wong sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Tidak sedikit dari merek yang mana menebak-nebak spesifikasi dari iPad yang tersebut digadang-gadang termurah itu.

“iPad Air 2 keluaran sekitar 2015, nilai sekitar 1,3 – 1,5. Wifi only, ram 2gb,” tulis salah individu netizen, disitir Rabu (3/1/2023).

“Iya betul iPad Air 2. Harga sekarang 1,5,” tulis netizen lain.

Banyak juga yang mana mengaku sudah ada lama menanti untuk membeli iPad tidak mahal Baim Wong. Namun beberapa ada juga yang mana ragu dan juga takut untuk membeli iPad yang digunakan spesifikasinya belum jelas tersebut. “Mau….” tulis salah pribadi netizen.

“Jujur pengen banget beli cuma takut ketipu,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Baim Wong sempat disorot oleh netizen akibat akan jual iPad tidak mahal , yakni seharga Rp1 jutaan. Banyak yang menduga iPad yang disebutkan barang tiada resmi.

Ada juga netizen yang mana mengungkapkan iPad Baim Wong merupakan barang refurbished . Mereka pun mempertanyakan IMEI dan juga keawetannya, terlebih iPad yang dijajakan Baim Wong semata-mata dibungkus kemasan plastik.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button