Lifestyle

Akan Cerai, Idham Masse Kurangi Nominal Nafkah buat Catherine Wilson

Quantavillage.com – DEPOK – Catherine Wilson melalui kuasa hukumnya, Dody Hariyanto, mengungkapkan kalau sang suami, Idham Masse, sudah menurunkan nominal nafkah untuknya di dalam sedang proses perceraian mereka di dalam Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat.

Namun, Dody tiada menjelaskan secara detail terkait total nafkah yang dimaksud diterima wanita 42 tahun itu pada waktu ini.

“Kalau memberikan nafkah itu mungkin saja tetap memperlihatkan memberikan nafkah, mungkin saja nilainya sedikit berkurang. Itu informasi dari klien saya,” kata Dody Hariyanto dalam PA Depok, Rabu (10/1/2024).


Dody kemudian membeberkan alasan kliennya mengajukan gugatan cerai balik terhadap suaminya. Setidaknya, kata Dody, ada tiga alasan utama Catherine ingin segera mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Idham.

“Jujur saya katakan sebelum terjadi pengajuan gugatan ke Pengadilan Agama Daerah Perkotaan Depok ini, saya sudah ada bertanya terhadap klien saya insiden hukumnya adalah satu, bahwa telah tiada ada keserasian, dua tidak ada ada anak, ketiga kemudian juga tiada ada harta gono-gini selama masa perkawinan,” paparnya.

Meski demikian, Dody menegaskan bahwa Catherine juga Idham tak pernah mengalami pertengkaran mirip sekali. Bahkan, aktris yang mana akrab disapa Keket itu ingin berpisah dengan Idham secara baik-baik.

“Jadi tiada ada bertengkar, jadi pure gugatan Ibu Catherine itu belaka sebatas mau bercerai secara baik-baik,” tegasnya.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button