Teknologi

3 Item Mobile Legends yang mana Mendapat Buff pada Update Terbaru

Quantavillage.com – Dalam update baru pada patch 1.8.44 Mobile Legends, ada beberapa item yang dimaksud mendapatkan buff untuk penyesuaian.

Dengan memahami item apa belaka yang digunakan OP (overpower), maka pemain bisa jadi bermain lebih tinggi maksimal pada arena pertandingan.

Berbagai item dala Mobile Legends memang benar kerap mendapat penyesuaian untuk menyokong meta yang mana diinginkan oleh Moonton. Dengan begitu, hero tertentu akan lebih tinggi OP jika dibandingkan dengan yang dimaksud lainnya.

Berikut ini tiga item yang mendapatkan buff juga penyesuaian dalam Mobile Legends:

War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
War Axe Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

1. War Axe

Item kategori Attack ini adalah item wajib bagi para pengguna hero Fighter. Atribut Physical Attack pada item ini mendapat nerf sebesar 15 (dari 40 menjadi 25).

Namun, item ini mendapatkan buff yang bersifat pasif. Fighting Spirit sekarang ini memberikan 12 tambahan Physical Attack dan juga juga +2% Spell Vamp yang digunakan berlaku selama empat detik.

Selain itu, stack juga sanggup ditumpuk hingga enam buah. Jika stack telah penuh maka akan ada tambahan True Damage sebesar 10 persen dari Base Damage yang mana dimiliki.

Dengan penyesuaian yang diterima War Axe, terlihat jelas bahwa item ini ditujukan untuk meningkatkan kekuatan hero Fighter agar lebih tinggi kuat pada waktu melakukan serangan. Item ini pun cocok digunakan oleh Balmond yang dimaksud juga mendapatkan buff.

Brute Force Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
Brute Force Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

2. Brute Force Breastplate

Item kategori Defense ini juga mendapatkan buff pada pasifnya, Brute Force.

Saat pasif dari item ini aktif, pemain akan mendapatkan tambahan enam Physical Attack kemudian Magic Power, juga tambahan 2% Movement Speed selama empat detik.

Tak cuma itu, ada tambahan stack hingga enam buah. Jika stack penuh, ada efek pengurangan durasi crowd control sebesar 15 persen.

Jika dilihat dari penyesuaian yang tersebut diberikan Moonton, item ini cocok digunakan oleh hero Barats yang juga baru hanya mendapatkan buff.

Roaming Boots Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
Roaming Boots Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

3. Roaming Boots

Item yang mana wajib dimiliki Roamer ini mendapatkan penyesuaian pada efek yang tersebut diberikannya di tempat Mobile Legends.

Sebelumnya, Roaming Boots memberikan +25% EXP lalu Gold dari assist dari awal hingga akhir permainan. Namun kini, efek yang disebutkan ditambah +45% EXP serta Gold dari assist.

Tetapi, penambahan efek itu cuma berlaku pada delapan menit pertama di area pertandingan.

Penyesuaian yang digunakan diberikan Moonton ini akan sangat cocok digunakan oleh hero-hero kategori Tank serta Support akibat keduanya mencari bantuan dari assist.

Itulah item dalam Mobile Legends yang mendapatkan buff lalu penyesuaian pada patch 1.8.44.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button