Ekonomi

Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!

Quantavillage.com – JAKARTA – PT Pegadaian dengan bangga menyelenggarakan kegiatan “Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024” untuk memfasilitasi rakyat Indonesia yang mana akan melaksanakan mudik Lebaran.

Pertemuan ini diinisiasi sebagai wujud nyata dari implementasi bakti BUMN terhadap warga dengan mengemban misi Tanggung Jawab Sosial kemudian Lingkungan (TJSL) yang digunakan mendalam. Dengan fokus pada mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama musim mudik, inisiatif ini juga sejalan dengan upaya pencapaian TPB/SDGs 11 tentang kota dan juga permukiman yang berkelanjutan.

Seremonial flag off kegiatan ini akan dilaksanakan pada Monumen Nasional (Monas), Ibukota pada 5 April 2024 sebagai tanda dimulainya perjalanan mudik yang aman juga nyaman bagi para peserta. Pertemuan Mudik Asyik tahun ini memberangkatkan total 3000 orang yang tersebut terdiri dari klien PT Pegadaian, juga penduduk umum untuk menunjukkan inklusivitas kemudian perhatikan PT Pegadaian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan berharap, acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hal yang dimaksud beliau ungkapkan di area Kantor Pusat Pegadaian, Rabu (3/4/2024).

“Kami berharap, acara Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini dapat memberikan kegunaan yang mana luas bagi masyarakat, termasuk diantaranya memberikan wadah silaturahmi, juga mempererat ikatan kekeluargaan di nuansa Idulfitri yang tersebut penuh berkah,” ujarnya.

Peserta mudik dibagi berdasarkan wilayah keberangkatan, di dalam antaranya Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Bandung, Semarang, kemudian Surabaya. Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dan juga meningkatkan kegembiraan penduduk di melaksanakan tradisi mudik, sekaligus meminimalkan risiko yang kemungkinan besar terjadi selama perjalanan.

PT Pegadaian berjanji penuh untuk mengedepankan aspek keselamatan juga kenyamanan seluruh partisipan mudik dengan menyediakan sarana transportasi yang dimaksud aman, nyaman, lalu memenuhi standar kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen PT Pegadaian di menerapkan prinsip-prinsip TJSL juga mengupayakan tercapainya sektor ekonomi keberlanjutan pada Indonesia.

Untuk informasi lebih tinggi lanjut mengenai inisiatif Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024, dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id juga @tjslpegadaian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button