Olahraga

Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson: Dapat Remisi 3 Tahun hingga Tiduri Konseling Penjara

Quantavillage.com – Mike Tyson , yang dimaksud dianggap sebagai salah satu petinju terhebat yang dimaksud pernah ada, dapat sekadar memiliki karier yang dimaksud lebih besar menakjubkan apabila bukan terlibat permasalahan hukum. Saat Iron Mike berada pada puncak kariernya dengan rekor 41-1 ia dituduh menyetubuhi Desiree Washington (18 tahun) di tempat sebuah hotel pada Indianapolis pada Juli 1992.

Kasus pemerkosaan itu akhirnya berlanjut ke pengadilan. Hasilnya, Tyson dijatuhi hukuman enam tahun penjara. Tetapi beliau akhirnya semata-mata menjalani hukuman kurang dari tiga tahun.

Setelah menjalani hukuman, Tyson kembali naik ring pada Agustus 1995 serta dengan cepat meraih kemenangan kembali peringkat WBA serta WBC di waktu satu tahun. Kini, di tempat usia 57 tahun, Tyson membocorkan rahasianya terhadap Vlad TV tentang bagaimana ia mendapat pengurangan masa penjara.

Baca Juga:

Tyson bercerita enam bulan pertama ketika menjalani hukuman, ia merasa banyak masalah. Tapi setelahnya itu ia merasa sudah ada terbiasa.

“Tahukah Anda berikutnya, saya sekarang berkencan dengan salah satu pekerja konseling, ia mengizinkan saya berhubungan seks dengannya sekarang. Jadi, saya baik-baik saja. Tapi enam bulan pertama saya mendapat artikel, saya harus membayar kembali tahun itu,” kata Tyson disitir dari DailyStar, Hari Senin (1/4/2024).

“Sekarang aku seperti tahanan murid bintang. Lalu, ‘Hei Mike, ingat enam bulan pertama kamu brengsek? Boom. Mereka memberiku satu tahun lagi. Jadi dengan lulus GED (Departemen Pendidikan Umum) merekan mengambil tahun itu. Jadi saya gagal di GED serta menjadi marah, jadi saya harus mulai berkencan dengan konselor ini lalu sebagainya, memberinya uang lalu melakukan hal-hal yang dimaksud sangat buruk. Dan ia membiarkanku lulus ujian ini.”

Baca Juga:

Setelah menjalani pengalaman yang sangat buruk di area balik jeruji besi, Tyson yang tersebut pensiun pada 2005 kembali mengguncang jagat tinju dunia. Hal ini terjadi pasca ia menerima tawaran bertarung melawan Jake Paul.

Tyson, yang mana masuk International Boxing Hall of Fame pada 2011, belum pernah bertarung sejak pertandingan delapan ronde melawan Roy Jones JR pada November 2020.

Ironisnya, Paul bertarung dengan undercard kemudian mengalahkan bintang NBA Nate Robinson dalam di malam hari yang digunakan sama. Pertarungan berbeda usia ini dijadwalkan berlangsung di dalam Stadion AT&T, pada 20 Juli 2024. Stadion yang disebutkan bisa jadi menampung lebih tinggi dari 80.000 orang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button