Otomotif

April Mop: Hyundai Kenalkan Inovasi Mobil Otonom untuk Anjing Dogbility

Quantavillage.com – JAKARTA – Hyundai bikin kejutan di dalam 1 April 2024. Yakni, menyebabkan purwarupa mobil otonom untuk anjing. Namanya Dogbility.

“Setiap pemilik anjing tahu bagaimana rasanya lelah pasca hari yang digunakan panjang lalu tidaklah miliki energi untuk meminta anggota keluarga berkaki empat itu berjalan-jalan di area sedang hujan kemudian dingin,” tulis narasi di tempat situs resmi Hyundai.

Namun, tiada dapat disangkal bahwa teman berbulu kita pantas mendapatkan jalan-jalan yang tersebut damai juga singkat.

“Bagaimana apabila Anda sanggup bersantai pada sofa untuk istirahat yang tersebut layak sambil masih yakin teman Anda berada pada luar juga mendapatkan semua mobilitas yang digunakan dibutuhkan? Selamat datang dalam Dogbility,”,

Mobil Khusus Anjing

April Mop: Hyundai Kenalkan Inovasi Mobil Otonom untuk Anjing Dogbility

Dogbility dirancang sebagai mobil khusus anjing yang tersebut unik serta nyaman. Jajaran produknya dimulai lewat tiga model: Dogbility Pup, Dogbility Classic, kemudian lini Dogbility Senior.

Semua model hadir pada tiga ukuran, dari kompak hingga sedan, juga memiliki kerangka modular yang digunakan mengakomodasi semua ras dan juga ukuran anjing.

Untuk meyakinkan pengalaman terbaik pada waktu berkendara, setiap model dilengkapi setir putar yang digunakan dirancang untuk meyakinkan kemudi yang tersebut andal oleh cakar, pedal yang menghadap ke bawah untuk menjaga dari ketegangan pada patela, pengenalan sidik jari hidung untuk menyalakan mesin dengan mudah, dan juga peringatan tegas warna yang digunakan kompatibel dengan anjing.

Bahkan, mobil yang disebutkan juga memiliki HUD (Head-up Display). Ada juga mode pengering yang tersebut diaktifkan secara otomatis sangat cocok untuk anjing berambut panjang di area hari hujan.

Sedangkan klakson bola karet memberikan hiburan yang digunakan aman lalu menyenangkan. Bahkan, untuk parfum mobil, ada aroma keju, dendeng, kemudian selai kacang.

April Mop

Walau sebenarnya ide mobil otonom untuk anjing ini mungkin saja menarik dan juga tidak berarti tak mampu diwujudkan dalam masa mendatang, tapi untuk ketika ini hanyalah bagian dari April Mop yang mana jatuh pada 1 April 2023.

Artinya, Dogbility ini hanya sekali aksi lucu-lucuan Hyundai menyambut April Mop. Tidak dan juga akan datang diproduksiuntukpublik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button