Nasional

Perindo Perkuat Tali Persaudaraan Menatap Masa Depan lewat Bukber Timses Pemuda Lintas Kubu

Quantavillage.com – JAKARTA – Pemuda Partai Perindo mengatur menyingkap puasa dengan (bukber) 10 organisasi sayap lintas partai kemudian beberapa jumlah organisasi masyarakat, Hari Senin (1/4/2024) petang. Bahkan, acara yang tersebut dihelat pada Kantor DPP Partai Perindo itu juga turut dihadiri oleh tiga pasukan pemenangan muda lintas koalisi Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan, acara itu ditujukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi pada peluang bulan Ramadan 1445 H. Di sedang perbedaan, ia meyakini, para pemuda ingin menatap masa depan Indonesia yang mana tambahan baik.

“Yang pasti kita sama-sama menatap masa depan di area mana yang tersebut penting ini pemuda punya peran besar pada perkembangan bangsa Indonesia ke depan,” kata Angela usai acara di area Kantor DPP Partai Perindo, Ibukota Indonesia Pusat, Hari Senin (1/4/2024).

Perindo Perkuat Tali Persaudaraan Menatap Masa Depan lewat Bukber Timses Pemuda Lintas Kubu

Kendati demikian, Wakil Menteri Wisata kemudian Sektor Bisnis Kreatif (Wamenparekraf) ini berpesan agar peran pemuda sanggup bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Meski ada perbedaan, ia mengatakan, para pemuda harus mampu saling melengkapi lalu mengutamakan kepentingan bangsa.

“Walaupun misalnya kita ada perbedaan, apa pun itu perbedaannya tetapi kita secara konstruktif saling melengkapi, juga kita mampu mendahulukan persatuan dan juga bagaimana kita dapat mendahulukan kepentingan bangsa juga negara,” ucap Angela.

Angela mengatakan, rapat itu masih menjunjung tinggi persatuan juga tali persaudaraan walaupun ada perbedaan politik. Menurutnya, hal itu menjadi modal besar bagi generasi muda untuk mengukir masa depan Indonesia bersama.

“Ya memang sebenarnya hari ini atau bahkan nanti ke depan, kita kemungkinan besar berada pada perahu yang mana berbeda, tetapi kita sama-sama sadar bahwa kita berada di dalam lautan yang serupa kemudian bahkan kita menghadapi badai badai yang digunakan sama,” terang Angela.

“Cara kita sanggup semata berbeda pandangan, kita bisa jadi sekadar berbeda, tetapi saya yakin kok tujuan kita sama, kita ingin meninjau Indonesia semakin maju, makin makmur, makin sejahtera, merata untuk semua inklusif lalu berkelanjutan,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button