Otomotif

Bugatti Larang Tom Cruise Membeli Mobil Buatannya, Kenapa?

Quantavillage.com – JAKARTA – Sosok tenaraktor Hollywood Tom Cruise ternyata tidaklah menjamin bisa jadi menikmati segala hal mewah. Salah satu produsen mobil mewah Bugatti bahkan melarang sang aktor membeli produknya.

Produsen mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, atau Rolls-Royce selalu punya daftar pelanggan dari kalangan selebritas kemudian para orang kaya. Namun,salah satu merek mobil teratas dalam dunia, Bugatti tetap memperlihatkan mempertahankan aturan ketat.

Unilad.com melansir, Hari Senin (25/3/2024), perusahaan Prancis yang dimaksud dikenal memiliki beberapa mobil tercepat di dalam dunia, juga dikenal miliki aturan lalu regulasi yang dimaksud ketat untuk kliennya. Para pemilik Bugatti tak hanya saja mengeluarkan 21 ribu dollar Negeri Paman Sam atau Rp331 jt untuk perawatan tahunan tetapi juga harus mengganti ban setiap 10.000 mil pemakaian.

Jumlah yang dimaksud cuma sebagian kecil dari biaya perawatan mobil itu sendiri, yang mana berkisar dari 3 jt hingga 12,5 jt dolar atau senilai Rp4,7 miliar hingga Rp14 miliar.

Namun, tiada ada dari persyaratan teknis ini yang digunakan menjadi alasan Tom Cruise dilarang membeli Bugatti baru. Sebaliknya, bintang The Last Samurai ini dilarang dikarenakan kesalahan kecil pada 2006, ketika ia kesulitan membuka pintu sisi penumpang Bugatti Veyron-nya di dalam premier Mission Impossible 3.

Benar, momen ini terjadi ketika Cruise mencoba membuka pintu mobil yang mana tampaknya terkunci hampir 20 tahun lalu. Momen-momen kesulitan Cruise dianggap terlalu memalukan bagi merek supercar yang disebutkan untuk pernah membiarkannya terjadi lagi.

Namun, jangan terlalu kasihan pada Cruise, akibat beliau berada di dalam pada lingkaran yang dimaksud baik. Entah dengan alasan apa, Floyd ‘Money’ Mayweather, Flo Rida, Simon Cowell, dan juga Juara Planet Formula Satu 2009 Jenson Button juga dilarang untuk membeli Bugatti.

Itulah sebabnya Tom Cruise hanya sekali mempunyai merek mobil mewah lainnya, seperti BMW, Chevrolet, Mustang, kemudian Bugatti Veyron yang mana terkenal, selama bertahun-tahun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button