Olahraga

Perbandingan Statistik Tinju Mike Tyson vs Jake Paul

Quantavillage.com – Perbandingan statistik tinju Mike Tyson vs Jake Paul nampaknya menarik untuk diulas. Hal ini sebagai rujukan buat penggemar mengingat keduanya akan datang menjalani duel dalam Stadion AT&T, 20 Juli 2024.

Ini adalah pertarungan yang dimaksud belum pernah terprediksi oleh siapa pun, ketika Tyson menerima tawaran untuk bertinju melawan petinju Youtuber tersebut. Banyak yang mana mempertanyakan keabsahan pertarungan yang dimaksud mengingat Iron Mike ketika ini berusia 58 tahun atau lebih lanjut tua 30 tahun dari Paul.

Meskipun belum terkonfirmasi 100 persen mengenai pertarungan ini. Tapi tak ada salahnya untuk mengawasi rekor tinju profesional Tyson lalu Paul. Mari kita ulas seberapa kejam Tyson dan juga Paul selama menjadi petinju profesional.

Mike Tyson

Tyson memulai tinju profesionalnya pada 1985, ketika ia menghentikan Hector Merced dalam ronde pertama. Dia memutuskan pensiun pada 2005.

Selama 20 tahun berkarier sebagai petinju kelas berat yang paling ditakuti, Tyson sudah ada mengakumulasi rekor 50 kemenangan (44 KO) juga enam kekalahan.

Kemenangan terbaiknya ketika melawan Larry Holmes dan juga Michael Spinks, keduanya ia kalahkan dengan telak. Holmes adalah salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa. Namun, ketika Tyson melawannya, ia tiada bugar lalu tak bertinju selama hampir dua tahun.

Meski demikian, kecepatan Tyson menghadapinya patut diacungi jempol. Saat Tyson melawan Spinks, itu demi bertarung memperebutkan mahkota kelas berat yang mana tak terbantahkan – ia memusnahkan ‘Jinx’ di satu setengah menit. Spinks tak akan pernah bertinju lagi setelahnya pertarungannya dengan Tyson.

Jake Paul

Rekor tinju Paul mungkin saja tidaklah akan pernah sanggup menyamai Tyson. Dia umumnya pernah bertarung melawan petarung MMA yang digunakan lebih banyak tua, namun ia telah lama menunjukkan pemahaman yang baik tentang bagaimana mengamankan kemenangan KO dengan satu pukulan selama kariernya yang singkat. Saat ini, ia miliki rekor profesional sembilan kemenangan (6 KO) kemudian satu kekalahan.

Kemenangan terbaik sang influencer adalah ketika melawan Anderson Silva. Saat itu Silva hampir berusia 50 tahun, lalu Paul berjuang melawannya.

Paul awalnya tampak bingung untuk menjinakkan The Spider. Namun sebuah knockdown di area ronde terakhir telah cukup untuk menciptakan Paul mendapat anggukan di area mata para juri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button