Olahraga

Matthijs De Ligt Tolak Gabung Manchester United: Saya Bahagia dalam Bayern Muenchen

Quantavillage.com – Bek Timnas Belanda, Matthijs De Ligt , menegaskan dirinya masih sangat bahagia sama-sama klubnya pada waktu ini yaitu Bayern Muenchen. Hal itu sekaligus menciptakan Manchester United gigit jari.

De Ligt ketika ini masih terikat kontrak bersatu Die Roten -julukan Bayern Muenchen- hingga 30 Juni 2027 mendatang. Namun begitu, bek berusia 24 tahun ini kerap menjadi komponen perbincangan panas pada bursa transfer.

Eks pemain Ajax Amsterdam ini dikabarkan masuk di radar Man United pada bursa pemindahan musim panas mendatang. Setan Merah -julukan Man United- membidik De Ligt lantaran Raphael Varane kemungkinan akan cabut di area akhir musim.

Muncul juga spekulas yang mana menilai kalau De Ligt berpeluang merapat sebab ada sosok Erik Ten Hag. Seperti diketahui, Ten Hag adalah mantan pelatihnya di area Ajax Amsterdam.

Alih-alih ingin bereuni dengan Ten Hag, De Ligt justru menyatakan dirinya bukan ingin pindah dari Bayern Muenchen. Dia mengungkapkan kalau sejauh ini sangat bahagia disana lantaran dukungan penuh dari fans juga klub.

“Tidak, saya sangat bahagia dalam FC Bayern,” kata De Ligt, dilansir dari Metro, Kamis (28/3/2024).

“Klub dan juga fans selalu memberiku sejumlah cinta. Saya merasa baik sekarang. Saya sangat senang dan juga mudah-mudahan kami masih bisa jadi memainkan pertandingan yang dimaksud sangat bagus musim ini juga melangkah sangat jauh di tempat Kompetisi Champions,” sambungnya.

Lebih lanjut, De Ligt juga tidaklah terlalu ingin ambil pusing perihal rumor yang mana mengaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Dia mengambil contoh pada dua rekannya yakni Dayot Upamecano serta Kim Min-jae yang digunakan juga kerap dikaitkan dengan klub besar jelang bursa pemindahan musim panas.

“Anda dapat melihatnya sekarang pada Upamecano lalu Kim: Mereka belum mengungkapkan apa-apa, tapi tercatat pada mana-mana bahwa beberapa klub menginginkan atlet ini. Hal ini kerap menjadi hambatan serta tidaklah sesuai dengan kenyataan,” tutur De Ligt.

Sejauh ini, De Ligt cukup berkontribusi untuk Bayern Muenchen. Tercatat, eks pemain Juventus ini sedang mencatatkan 22 penampilannya di dalam semua kompetisi serta mengemas dua gol juga satu assist.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button