Nasional

Lepas Tim Peliput Mudik 2024 iNews Media Massa Group, HT: Hati-hati di area Jalan

Quantavillage.com – JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melepas Tim Mudik iNews Media Massa Group pada iNews Tower, DKI Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). HT berpesan terhadap regu peliput agar selalu mementingkan keselamatan serta memberikan informasi terbaik bagi pemirsa.

“Bersama Menteri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi lalu Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan melepas Tim Liputan iNews Industri Media Group. Melibatkan iNews TV, RCTI, MNCTV, GTV, channel-nya ada Sindonews TV, ada Okezone TV, IDX Channel, dan juga semua portalnya,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Hari Jumat (29/3/2024).

HT menjelaskan liputan mudik ini merupakan bagian dari CSR MNC Group. “Tujuannya supaya warga itu sanggup tahu apa yang tersebut terjadi di tempat lapangan, di area jalan secara visual maupun secara pemberitaan.”

Dia berpesan terhadap Tim Peliput Mudik 2024 agar setiap saat mementingkan keselamatan. “Pesan saya untuk kawan-kawan semua yang tersebut meliput hati-hati di dalam jalan. Saya terima kasih Anda semua menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Lepas Tim Peliput Mudik 2024 iNews Industri Media Group, HT: Hati-hati dalam Jalan

HT juga menegaskan komitmen MNC Group pada membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024. MNC Group secara maksimal membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik sehingga memudahkan penduduk berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

“Setiap tahun kita bekerja sebanding dengan pemerintah serta membantu peliputan mudik di dalam mana mudik ini adalah hajatan yang mana sangat besar sebab diperkirakan mencapai 193 jt orang,” ujar HT.

Sebanyak 120 orang dari Tim iNews Dunia Pers Group serta 300 kontributor yang dimaksud akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 guna memantau situasi lalu kondisi dalam jalur-jalur yang mana akan dilalui penduduk ketika mudik. “Tentunya kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini semoga semuanya berjalan dengan baik,” pungkas HT.

Sementara itu Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengapresiasi adanya Tim Liputan Mudik iNews Dunia Pers Group. Menurutnya, media menjadi kunci kesuksesan pengelolaan arus lalu lintas selama musim mudik 2024.

“Media ini sangat luar biasa di menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik tahun lalu, faktanya seperti itu,” kata Aan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button