Olahraga

Fernando Torres Beri Pesan Menyentuh untuk Mohamed Salah, Ada Apa?

Quantavillage.com – Fernando Torres memberikan arahan menyentuh untuk Mohamed Salah . Apa yang tersebut terjadi sebenarnya?

Sebenarnya bukan ada yang mana perlu dikhawatirkan. Torres hanya sekali mengenang perjuangan berat Mo Salah, yang digunakan masih sangat muda kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di tempat bawah asuhan pembimbing Jose Mourinho dalam Kompetisi Inggris.

Namun, setelahnya hengkang ke Kompetisi Italia, Mo Salah membuktikan kualitasnya serta menghasilkan Torres menilai bahwa beliau merupakan salah satu pemain terbaik di tempat dunia pada satu dekade terakhir. “Saya ingat ketika beliau datang ke Inggris kemudian ia masih sangat muda dan juga tidaklah mendapatkan menit bermain yang tersebut pantas beliau dapatkan. Dia harus pindah ke Italia serta membuktikan dirinya dan juga menemukan klub spesial untuk pemain spesial,” kata Torres dilansir dari Express.

“Anda bisa jadi meninjau hasil dari apa yang mana ia lakukan sendiri. Bagi saya, beliau adalah pemain top serta salah satu pemain terbaik di 10 tahun terakhir. Saya setiap saat mengungkapkan ini, ia pemain favorit saya serta saya menempatkannya di tempat antara pemain terbaik dunia pada 10 tahun terakhir,” sambungnya.

Mo Salah memang sebenarnya kesulitan untuk membuktikan kualitasnya bersatu Chelsea pasca direkrut dari Basel. Kemudian, beliau memutuskan hengkang dengan status pinjaman ke Fiorentina pada Januari 2014.

Di sanalah, pemain kelahiran 15 Juni 1992 itu mampu unjuk gigi selama setengah musim hingga kemudian dipinjamkan ke Negeri Paman Sam Roma pada musim 2015/2016. Sinarnya semakin terang ketika berseragam kelompok ibu kota Italia itu sampai akhirnya beliau dipermanenkan dari Chelsea pada Juli 2016.

Semusim kemudian, Salah direkrut oleh Liverpool setelahnya membukukan 34 gol juga 22 assist di 83 pertandingan untuk Roma. Di kubu Merseyside Merah, ia menasbihkan dirinya sebagai legenda klub di area mana beliau membantu mereka itu meraih trofi Turnamen Inggris pertama pada 30 tahun terakhir juga satu penghargaan Turnamen Champions.

Sampai pada waktu ini, pemain berusia 31 tahun itu masih menjadi andalan utama pada skuad asuhan Jurgen Klopp itu dalam mana ia telah dilakukan membukukan 207 gol juga 89 assist di 337 laga dalam semua kompetisi. Pada musim ini saja, ia sudah menyumbang 21 gol kemudian 13 asssist di 32 laga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button