Ekonomi

DPK Bank Mandiri Taspen Tumbuh 8,9% hingga Februari 2024

Quantavillage.com – JAKARTA – Bank Mandiri Taspen terus melakukan berbagai strategi guna menggerakkan perkembangan bisnis. Strategi yang dimaksud tidaklah semata-mata dilaksanakan untuk menyokong usaha kredit tetapi juga dari sisi penghimpunan dana sebagai modal utama di menjalankan kredit.

Dalam menggalakkan perkembangan dana pihak ketiga (DPK), Bank Mandiri Taspen berupaya meningkatkan pelayanan serta sekaligus menjalankan program-program menarik untuk mengupayakan pelanggan meningkatkan transaksinya. Bank Mandiri Taspen per Februari 2024, sudah pernah mencatatkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Mata Uang Rupiah 42,95 triliun, tumbuhn 8,92% secara tahunan.

Sementara outstanding kredit sebesar Rupiah 42,14 triliun, bertambah 12,6%. Pertumbuhan yang dimaksud melampaui perkembangan kredit bidang pada Februari menurut data Bank Indonesia (BI) hanya sekali berkembang 11,28%. Salah satunya adalah mengatur kegiatan undian Bank Mandiri Taspen berhadiah Mata Uang Rupiah 900 juta. Proyek ini sudah berjalan selama dua bulan juga pengundian dilaksanakan pada 27 Maret 2023.

Pengundian ini menandai puncak dari apresiasi yang mana diberikan oleh Bank Mandiri Taspen untuk klien di area antaranya 9 Motor Vespa LX I-GET 125 2024, 9 Motor Honda Beat 2024, 9 Smart TV 43 inch, 9 logam mulia, 9 smartphone terbaru, 9 sepeda gowes polygon, 9 kulkas 2 pintu, kemudian berbagai hadiah menarik lainnya.

“Angka 9 menandai hari ulang tahun ke-9 Bank Mandiri Taspen yang dimaksud jatuh pada 23 Januari 2024. Semua hadiah di acara undian ini dibagikan secara merata ke seluruh kantor cabang Bank Mandiri Taspen yang tersebar di area seluruh Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P. Sinaga pada pernyataannya, hari terakhir pekan (28/3/2024).

Elmamber mengatakan, antusiasme pengguna pada mengikuti inisiatif yang disebutkan sangat tinggi. Hal itu tampak dari jumlah keseluruhan kontestan undian sebesar 98.640 orang, dengan jumlah total kegiatan selama kurun waktu 2 bulan sebanyak 690.800 proses juga akumulasi total poin yang digunakan terkumpul sebesar 2.231.869 poin.

Program undian yang disebutkan dihadiri oleh seluruh pengguna Bank Mandiri Taspen yang digunakan telah memiliki mobile banking Movin. Setiap operasi yang digunakan diadakan di area Movin, akan mendapatkan poin yang dimaksud merupakan kesempatan untuk meraih kemenangan hadiah undian. Salah satu pememangnya adalah Ena Mandrawira, klien KCP Tanjung Pinang. Ia mendapatkan hadiah utama dalam bentuk Vespa LX I-GET 125.

Sebagai informasi, total aset Bank Mandiri Taspen mencapai Rupiah 59,6 triliun per Februari 2024, meningkat 13,5% dari kedudukan Februari 2023. Bank Mandiri Taspen tercatat memiliki jaringan kantor sebanyak 291 jaringan yang digunakan tersebar di tempat 34 propinsi dengan dukungan 17 ribu jaringan ATM Bank Mandiri, Link kemudian ATM Bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button