Ekonomi

Berbagi Kebahagiaan, PT Pegadaian Kanwil Manado Serahkan 1.000 Paket Sembako Kepada Mustahik

Quantavillage.com – MANADO – Dalam rangka berbagi kebahagian pada Siklus Ramadan 1445H, PT Pegadaian Kanwil V Manado melalui acara Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian Peduli menyerahkan bantuan terdiri dari 1.000 paket sembako di dalam Masjid Raya Ahmad Yani, Perkotaan Manado, Kamis (28/3/2024).

Acara yang dimaksud dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil V Manado, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Utara Andri Prasmuko, Wakil Ketua Baznas Provinsi Sulawesi Utara Anwar Sadiah, Ketua MUI Provinsi Sulawesi Utara Abdul Wahab Abdul Gafur LC, Deputy Operasional PT Pegadaian Kanwil V Manado Widi Sunardi, dan juga seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil V Manado Pratikno mengungkapkan bahwa Pegadaian rutin menyerahkan CSR sebagai bentuk perhatian sosial. Kali ini terasa istimewa dikarenakan dilaksanakan di tempat Periode Ramadan yang dimaksud penuh berkah lalu pahala.

Pratikno menambahkan bahwa PT Pegadaian ingin terus memberi nilai khasiat untuk penduduk juga berharap bantuan ini bermanfaat dan juga tepat guna.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengapresiasi Pegadaian yang tersebut konsisten memberi bantuan sosial terhadap kaum dhuafa di dalam Sulawesi Utara.

“Hal ini sangat membantu upaya penurunan kemiskinan di dalam Sulut serta bantuan itu agar tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara Wakil Ketua Baznas Sulut Anwar Sandiah berterima kasih terhadap Pegadaian kemudian Pemprov Sulut.

“Komitmen Pegadaian tak diragukan. Secara rutin memberikan bantuan CSR untuk kaum dhuafa, khusus pada Periode Ramadan ini, Pegadaian memberikan lebih lanjut banyak. Semoga Pegadaian semakin maju, sehingga terus memberi khasiat bagi masyarakat,” katanya.

Sebagai informasi, bantuan 1000 paket yang disebutkan diserahkan oleh PT Pegadaian Kanwil V Manado terhadap pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara yang dimaksud selanjutnya akan disalurkan untuk para mustahik melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Utara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button