Ekonomi

Bank Jatim Raih Peringkat Platinum pada Ajang ICCA Awards 2024

Quantavillage.com – JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 90,50 atau Very Excellent untuk kategori Public Company: Wilayah Development Bank – Asset lebih banyak dari Rp100 Billion pada kompetisi Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) ke IX.

Corporate Secretary Bank Jatim Wioga Adhiarma menjelaskan, prestasi ini berhasil diraih perseroan oleh sebab itu kinerja kemudian pendekatan komunikasi umum perusahaan dinilai telah dilakukan dijalankan dengan baik.

“Sehingga, sukses mengimplementasikan berbagai inisiatif untuk menjaga reputasi perusahaan,” katanya, Hari Jumat (29/3/2024).

Adapun penilaian yang tersebut diberikan terhadap Bank Jatim mencakup beberapa metode. Antara lain struktur organisasi, inovasi, informasi website, laporan digital social media, laporan tahunan juga company profile, laporan kinerja, juga hubungan yang tersebut sangat baik dengan shareholder maupun stakeholder.

Menurut Wioga, reputasi Bank Jatim terus meningkat dikarenakan perusahaan setiap saat konsisten memberikan sumbangan lalu berpartisipasi sebagai penggerak dan juga pendorong laju perekonomian. “Selain itu, Bank Jatim sebagai partner utama pemerintah juga fokus memperkuat pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik untuk nasabah,” terangnya.

Saat ini, Bank Jatim terus mengembangkan JConnect Mobile yang digunakan di dalam dalamnya terdapat beragam layanan digital kegiatan keuangan untuk memenuhi seluruh keinginan nasabah. Mulai dari transfer, isi e-wallet, pembayaran PBB, QRIS, serta masih banyak lagi.

Baca Juga: Semarakkan Ramadan, Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Resmi Dibuka Selama Sepekan

Maka tak heran, dengan terobosan-terobosan yang diadakan oleh Bank Jatim terhadap JConnect Mobile menyebabkan kinerja digital banking perseroan meningkat pesat. Sepanjang 2023, pengguna JConnect Mobile mencapai 641.266 pelanggan atau bertambah 29% (YoY). Lalu untuk nominal transaksinya berada di dalam bilangan Simbol Rupiah 42 triliun, naik 45% (YoY).

“Penghargaan yang tersebut diraih tentu akan menimbulkan Bank Jatim semakin bersemangat untuk terus memacu kinerja menjadi semakin lebih tinggi baik lagi,” tutup Wioga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button