Otomotif

66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik 2024, Dilengkapi Emergency Rest Area!

Quantavillage.com – JAKARTA – Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah dilakukan menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan juga sepeda gowes motor yang mana tersebar di dalam 66 titik di area wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4).

Selain layanan hingga 24 jam, khusus tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan dalam rest area strategis di tempat sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Puncak Arus Mudik di dalam 5-7 April

Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada 5-7 April 2024. Sementara puncak arus balik pada 14-15 April 2024.

Lebih pada lagi, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 jt orang yang mana memilih menggunakan mobil pribadi lalu 31,12 jt orang yang tersebut memilih menggunakan kendaraan beroda dua motor akan memadati perjalanan mudik pada 2024.

Mengantisipasi arus tersebut, Suzuki menyelenggarakan Bengkel Siaga, Service Point, serta Emergency Rest Area yang tersebut dapat dijumpai dengan mudah dalam sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.

“Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil lalu 10 outlet untuk kendaraan beroda dua motor telah dilakukan disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan,” terang Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

Selain Service, Disiapkan Juga Suku Cadang

66 Titik Bengkel Siaga Suzuki Siap Temani Pemudik 2024, Dilengkapi Emergency Rest Area!

Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang mana beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang digunakan melayani selama 16 jam juga 15 outlet yang tersebut beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan maksimal.

Bagi pelanggan mobil Suzuki yang tersebut berada di tempat jalan tol juga butuh bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang dimaksud berlokasi pada KM 102A serta KM 456A.

Suzuki juga menyediakan Bengkel Siaga khusus kendaraan beroda dua motor di area 10 titik dalam Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, serta 2 outlet di dalam Jawa Timur.

Sama halnya dengan prasarana yang diberikan untuk mobil, pelanggan setia yang mana menggunakan sepeda gowes motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jikalau mengalami kendala di area jalan serta butuh bantuan teknisi profesional.

“Bahkan kami juga siapkan penggantian spare parts kemudian promo khusus Lebaran yang dimaksud semakin meringankan biaya perjalanan mudik lebaran pelanggan,”ungkapHariadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button