Olahraga

Profit Duel Mike Tyson vs Jake Paul Fantastis, Jurnalis Inggris: Penonton Dirampok!

Quantavillage.com – Duel Mike Tyson vs Jake Paul yang kontroversial disebut cuma settingan demi meraup untung yang dimaksud besar. Namun, berapa persisnya keuntungan yang tersebut dihasilkan duel ekshibisi tersebut?

Kepala editor olahraga Mirror, Andy Dunn, meyakini duel Mike Tyson vs Jake Paul cuma sandiwara yang digunakan telah diatur juga semata-mata dijalankan demi meraup untung dari hak siar. Kata jurnalis jika Inggris itu, duel kali ini tak ubahnya Floyd Mayweather Jr vs Conor Mcgregor pada 2017 yang dimaksud pernah mengguncang olahraga tinju.

Dalam sebuah kolom opini yang digunakan dimuat di area Mirror, Kamis (28/3/2024), Andy Dunn dengan tajam menulis bahwa Floyd Mayweather Jr vs Conor Mcgregor tujuh tahun lalu sudah berhasil memperdaya seluruh penonton yang tersebut datang ke Las Vegas demi meraup jutaan dolar. Dengan modus yang digunakan sama, kata Dunn, duel Mike Tyson vs Jake Paul diselenggarakan tahun ini.

“Jake Paul akan bertarung dengan legenda tinju Mike Tyson pada acara khusus Netflix pada 20 Juli 2024 di area Texas, dalam markas besar Dallas Cowboys, lalu keduanya akan menerima jutaan dolar dari para penonton yang ingin meninjau apakah Tyson pada usia 58 tahun masih mengancam seperti dulu,” kata Andy Dunn.

“Tetapi bagi kita di dalam sana, kedua orang itu memiliki kesan yang mana tak terbantahkan sebagai mitra yang digunakan baru hanya berhasil merampok (penonton, red) senilai 200 jt pound (sekitar Rp4 triliun. Dan itu oleh sebab itu memang sebenarnya begitulah adanya. Lebih, mungkin.”

Lebih jauh, Andy Dunn mengumumkan bahwa ada cukup berbagai orang tertipu yang tersebut mengeluarkan uang untuk menonton Mayweather Jr vs Mcgregor pada 2017 baik pada Las Vegas maupun lewat tayangan berbayar, kemudian berpikir bahwa duel berorientasi uang itu merupakan olahraga yang digunakan nyata.

“Tetapi jutaan orang melakukannya. Dan jutaan orang akan melakukan hal yang tersebut mirip ketika Jake Paul kemudian Mike Tyson naik ke di ring pada 20 Juli tahun ini,” cetusnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button