Lifestyle

Sosok Cut Keke, Mantan Istri Gathan Saleh Terduga Pelaku Penembakan di area Jatinegara Kini Jadi Istri Kedua

Quantavillage.com – Mantan suami aktris Cut Keke, Gathan Saleh diduga sebagai pria yang mana menembak warga di tempat kawasan Jatinegara, Ibukota Timur.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro DKI Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly yang mana mengatakan insiden itu terjadi sekitar sebulan yang mana lalu. Sayangnya, pelaku hingga pada waktu ini masih melarikan diri.

Korbannya sendiri adalah Mohammad Andika Mowardi, teman dari terduga pelaku.

Mantan suami kena kasus, seperti apa profil Cut Keke?

Profil Cut Keke

Cut Keke [Instagram]
Cut Keke [Instagram]

Cut Keke miliki nama lengkap Cut Zudiake Tengku Angkasa yang tersebut lahir pada 4 Desember 1973. Sosoknya sudah ada malang melintang di tempat dunia hiburan mulai dari pemeran dan juga model Indonesia.

Cut Keke sendiri pernah menikah dengan Gathan Saleh Hilabi pada 8 November 2001. Gathan sendiri merupakan orang pria berdarah Arab yang digunakan lebih banyak muda 9 tahun dari Cut Keke.

Sayangnya pernikahan keduanya kandas pada tahun 2005 tanpa dikaruniai anak. Usai bercerai dengan Gathan, Cut Keke menikah lagi dengan pribadi pengacara bernama Malik Bawazier.

Cut Keke menikah secara siri sebab Malik masih beristri dan juga miliki anak. Sang aktis bersedia menjadi istri kedua Malik Bawazier.

Pernikahan keduanya kemudian dikaruniai sati orang anak laki-laki, Rashad Azzka Alifa pada 26 November 2006. Meski menjadi istri kedua, hubungan Cut Keke juga suaminya masih langgeng hingga sekarang mendekati 18 tahun bersama.

Cut Keke mengumumkan bahwa istri pertama suaminya memang benar mengizinkan untuk menikah lagi. Hubungannya dengan istri pertama sang suami juga disebut baik seperti keluarga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button