Lifestyle

Segini Harga Swimsuit Rachel Vennya yang tersebut Dipakai pada Tengah Salju, Kaum Bergaji UMR Mundur Dulu

Quantavillage.com – Sejak memutuskan untuk tak lagi berhijab, sosok selebgram Rachel Vennya kerap kali tampil terbuka di balutan bikini kemudian baju renang. Namun kali ini, ia memakai baju renang dalam situasi yang digunakan tak lazim.

Jika biasanya orang-orang memakai baju renang pada waktu berada di tempat kolam renang, pantai atau waterpark, belum lama ini Rachel Vennya justru memakai swimsuit di area sedang salju dalam Tromso, Norwegia.

Diketahui Rachel Vennya sedang menikmati liburan dalam sana dengan sang kekasih, Salim Nauderer pada misi mengawasi fenomena alam aurora.

Lewat Instagram, ia pun membagikan potret seksinya memakai swimsuit di dalam sedang udara yang mana super dingin. Terlihat ia memakai swimsuit lengan panjang berwarna hitam dan juga sandal abu-abu.

Berpose di dalam tangga, Rachel tampak meningkatkan satu kaki ke menghadapi sambil sedikit miring memamerkan paha mulusnya.

“-15,” tulisnya singkat, mengabarkan suhu udara ketika foto itu diambil.

Menariknya Rachel sukses menutupi ekspresinya yang mana kedinginan. Karena sembari berpose seksi menunjukkan body goals, Rachel memasang ekspresi wajah fierce.

Sontak semata foto yang dimaksud dengan segera sibuk menuai berbagai komentar netizen. Banyak yang mana salut, tapi tak sedikit juga yang dimaksud menghujat.

Terlepas dari berbagai respons yang mana diterima, rupanya swimsuit yang dikenakan Rachel Vennya tidaklah sembarangan.

Meski terlihat simpel, ternyata baju renang yang digunakan dikenakan oleh ibu Xabiru dan juga Chava ini merupakan keluaran dari rumah mode ternama, Louis Vuitton.

Ditelusuri dari situs resmi Louis Vuitton, baju renang yang dimaksud dikenakan Rachel Vennya adalah seri Monogram Detail Long-sleeved Body.

Swimsuit itu terbuat dari materi jersey juga dilengkapi dengan kerah berdiri yang dapat direkatkan menutupi leher.

Ritsleting swimsuit yang disebutkan juga miliki sentuhan khas Louis Vuitton dengan hiasan Monogram, dan juga terdapat lingkaran di area dada dengan simbol LV.

Tak tanggung-tanggung, swimsuit yang dimaksud dibanderol dengan harga jual 900 Euro atau sekitar Rp15 juta!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button