Teknologi

Rahasia Mengalahkan Dyrroth, Ini adalah Dia Hero Counter Terbaiknya pada META Mobile Legends

Quantavillage.com – Dyrroth masih jadi hero Mobile Legends favorit sejumlah pemain dari newbie hingga sepu. Hero fighter ini terkenal dengan damage besarnya yang dapat bikin kamu kewalahan. Namun tenang, ada lho hero counter Dyrroth yang tersebut mampu diandalkan.

Sebagai hero Fighter yang digunakan sedang OP pada META Mobile Legends, Dyrroth miliki beberapa jumlah kelebihan yang tersebut harus diwaspadai. Tidak sekadar damage yang mana menyakitkan mampu dihasilkan oleh hero Mobile Legends ini.

Kekuatan Dyrroth

Berikut ini sebagian kelebihan serta kekuatan dari Dyrroth yang digunakan menjadi hero Fighter kesukaan berbagai pemain:

  • Hero fighter dengan damage tinggi di war jarak dekat.
  • Memberikan efek strike, critical, kemudian slow pada lawan.
  • Memiliki skill ultimate Abysm Strike dengan physical attack tinggi.
  • Memiliki skill pasif yang mana memungkinkan regenerasi HP.

Namun dibalik kekuatan tersebut, Dyrroth miliki kelemahan yang dimaksud harus diwaspadai. Yakni adanya sosok hero counter Dyrroth yang tersebut cukup ampuh mengurangi kekuatan hero OP ini.

Argus, Hero Counter Dyrroth Terbaik

Hero Argus dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Argus di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Ada kelebihan dari Argus yang menjadi momok tersendiri bagi Dyrroth, yakni skill ultimate Argus yang tersebut bernama Eternal Evil. Skill yang mampu menghapus debuff sekaligus memberikan immune.

Dengan skill ultimate tersebut, Argus akan terlepas dari efek slow yang tersebut diberikan Dyrroth. Tak hanya saja itu, ia juga miliki immune untuk beberapa detik dari serangan Dyrroth.

Kelebihan lain dari hero Fighter ini adalah damage yang digunakan makin sakit dalam late game. Berbeda dengan kebanyakan hero Fighter seperti Dyrroth, sosok Argus termasuk hero late game.

Selain sanggup kebal lalu mengurangi dari efek negatif Dyrroth, Argus sanggup membalas serangan yang dimaksud memberikan debuff balik ke Dyrroth dengan jenis cursed.

Karena kelebihan yang mana dimiliki hero OP ini, Argus merupakan sosok hero counter Dyrroth secara alami. Sosok yang menjadi lawan tangguh lalu kebal dari efek negatif yang diberikan Dyrroth.

Ketika lawan ada yang mana pick Dyrroth, kita tidak ada perlu takut lagi. Karena secara META Mobile Legends, ada sosok Argus yang digunakan dapat melawannya pada Rank.

Dyrroth memang sebenarnya hero fighter yang mana kuat, tapi tidak berarti tak terkalahkan. Argus, dengan skill ultimate juga damage sakitnya pada late game, siap menjadi momok bagi Dyrroth.

Jadi, ketika bertemu Dyrroth dalam rank, jangan panik! Pilih Argus serta tunjukkan bahwa kamu adalah sang penakluk Dyrroth!

Itulah penjelasan Argus sebagai hero counter Dyrroth terbaik dalam rank pada waktu ini. Sesama hero Fighter namun yang dimaksud satu jadi momok paling menakutkan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button