Lifestyle

Intip Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Bisa Pinjamkan Uang Banyak Juta ke Sabda Ahessa

Quantavillage.com – Publik sekarang ini dibuat penasaran dengan kekayaan Wulan Guritno. Sebab, diketahui bahwa Wulan Guritno sempat meminjamkan Mata Uang Rupiah 396.150.000 (Rp 396 juta) untuk sosok mantan kekasihnya yakni Sabdyagra Ahessa alias Sabda Ahessa.

Adapun uang banyak jt Rupiah yang dimaksud digunakan untuk renovasi rumah di tempat Pejaten Barat, Pasar Minggu, Ibukota Indonesia Selatan.

Wulan sekarang menggugat Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL, sebagaimana yang dimaksud dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Ibukota Selatan, Djuyamto, Awal Minggu (26/2/2024).

Sabda kala itu dituntut untuk mengatasi dana talangan untuk renovasi rumah tersebut. Diketahui, bahwa hubungan asmara Wulan dengan Sabda sudah berakhir pada pertengahan tahun 2023.

Lantas, seberapa banyak kekayaan Wulan Guritno hingga tak takut sempat meminjamkan uang banyak jt Rupiah ke mantan pacarnya itu?

Kekayaan Wulan Guritno: Punya aset usaha di area mana-mana

Sudah tak diragukan lagi bahwa Wulan Guritno adalah sosok yang tersebut berada di area mata publik. Sebab, sosok peraih Piala Citra Festival Film Indonesia ini punya gaya hidup yang tersebut serba mewah.

Ia tampak rutin membagikan kesehariannya yang diwarnai dengan pesta pora di area media sosialnya. Ternyata, kekayaan Wulan Guritno terbukti melimpah di bentuk aset kegiatan bisnis yang dimaksud ia kelola di area penjuru Tanah Air.

Wulan tercatat sebagai komisaris klub di malam hari Lucy in The Sky yang meraih omset fantastis. Aktris yang dimaksud sempat bermain di tempat Gie ini juga ternyata merupakan owner Poetre Wax and Spa, sebuah salon kemudian spa yang dimaksud menyediakan jasa perawatan  rambut, kuku, pijat, kemudian lain-lain. 

Wulan juga membuka bidang usaha Poundre, yakni pelayanan kecantikan berbasis home service yang diperuntukkan bagi para klien yang digunakan tak ingin jauh-jauh ke salon sang aktris serta ingin dimanjakan di dalam rumah.

Adapun usut punya usut, Cultivar Coffeehouse yang sempat menerbitkan di tempat Bandung adalah bidang usaha milik aktris yang dimaksud satu ini. Kafe yang disebutkan juga dirintis oleh rekan Wulan yakni Ario Bayu juga Tarra Budiman.

Selanjutnya, Wulan juga mempunyai industri gerai es krim Spiky Smooth yang mana tersebar pada Jabodetabek.

Aktris berbakat, raih belasan penghargaan

Selain sebagai pebisnis, karier Wulan Guritno sebagai aktris juga terbilang mentereng. Ia kerap menyabet penghargaan pada bidang perfilman.

Wulan hingga sekarang tercatat memperoleh belasan penghargaan, salah satunya yakni Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yang mana diberikan oleh Asian Academy Creative Awards 2020 untuk film Pretty Little Liars.

Wulan juga masih terlibat tampil dalam layar lebar, terbukti dengan perannya sebagai Rahayu Sunders di tempat film Trinil: Kembalikan Tubuhku. 

Kontributor : Armand Ilham

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button