Nasional

Heboh! Eks Suami Artis Tembak Rekannya Membabi Buta dalam Jatinegara, Kini jadi Buronan Polisi

Quantavillage.com – Seorang pria bernama Mohammad Andika Mowardi  menjadi korban penembakan di area kawasan Jatinegara, Ibukota Indonesia Timur. Terduga pelaku disebut mantan suami artis.

Andika menyampaikan kejadian itu dipicu oleh hambatan pekerjaan antara dirinya dengan terduga pelaku. Disebutnya terduga pelaku merupakan temannya.

Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat, tapi saya enggak nyangka kalau beliau setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata kata gak enak ke ia di dalam awal. Yang pasti urusan kerjaan,” kata Andika terhadap wartawan Selasa (27/2/2024).

Peristiwa penembakan terjadi sekitar sebulan yang digunakan lalu. Lokasinya dalam sebuah ruko di dalam kawasan Jatinegara. Pelaku mengurangi tembakan dari dari halaman ruko ke arah korban yang mana pada waktu itu berada di tempat lantai dua.

“Ditembakkan dua kali ke arah saya, satu kali ke aspal,” kata Andika.

Pelaku Buron

Kapolres Metro DKI Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan kejadian itu terjadi sekitar sebulan yang dimaksud lalu. Pelaku hingga ketika ini masih melarikan diri.

“Kejadian bulan lalu. Pelaku penembakan sampai pada waktu ini masih melarikan diri,” kata Nicolas.

Detik-detik aksi penembakan diduga melibatan mantan suami artis pada kawasan Jatinegara, Jaktim. (tangkapan layar/ist)
Detik-detik aksi penembakan diduga melibatan mantan suami artis pada kawasan Jatinegara, Jaktim. (tangkapan layar/ist)

Dia juga membenarkan terduga pelaku merupakan mantan suami salah artis.

“Informasinya demikian (mantan suami artis). Pelakunya kan masih melarikan diri,” katanya.

Disebut Nicolas kepolisian sudah ada melakukan proses penyelidikan pada persoalan hukum ini. Terduga pelaku sudah ada pernah dipanggil dua kali, tak hadir.

“Sampai dua kali, tapi bukan hadir dengan alasan yang tersebut tiada sah. Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga sampai sekarang tidaklah direalisasi. Jadi pihak Polres masih mencari keberadaan dugaan pelaku sampai pada waktu ini,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button