Lifestyle

Gurita Bisnis Milik Wulan Gurito, Kini Tagih Utang Rp396 Juta ke Sabda Ahessa

Quantavillage.com – Wulan Guritno menuai sorotan masyarakat usai menggugat Sabda Ahessa terkait dana talangan untuk renovasi rumah sebesar Rp396.150.000. Gugatan ini sudah didaftarkan di area Pengadilan Negeri Ibukota Indonesia Selatan sejak 7 Februari 2024.

Melansir dari laman SIPP Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan, Wulan Guritno menuntut beberapa hal pada gugatan perdatanya, yaitu ganti merugikan dana talangan lalu keterlambatan pembayaran untuk setiap keterlambatan melaksanakan isi putusan perkara.

Terlepas dari kesulitan Wulan Guritno yang tersebut menggugat mantan kekasihnya terkait dana talangan sebesar banyak jt rupiah, menarik untuk diketahui bila ibu Shalom Razade itu mempunyai beberapa orang usaha yang dimaksud dijalankan sendiri ataupun dengan rekan-rekannya.

Gaya Pacaran Wulan Guritno juga Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)
Gaya Pacaran Wulan Guritno serta Sabda Ahessa (Instagram/@wulanguritno)

Berikut daftar perusahaan yang digunakan dimiliki oleh mantan istri Aldilla Dimitri tersebut.

1. Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini menjabat sebagai komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk sejak Desember 2020 hingga 2025.

PT Lima Dua Lima Tiga Tbk ini sendiri merupakan perusahaan yang tersebut membawahi sekaligus mengatur Lucy In The Sky, salah satu rooftop bar terkenal pada Sudirman Central Business District (SCBD).

2. Pemilik Poetre Wax and Spa

Bisnis lain yang dimiliki oleh Wulan Guritno adalah Poetre Wax and Spa. Usaha ini melayani berbagai macam perawatan tubuh, mulai dari waxing, body care, v-care, totok aura, kemudian lainnya.

Poetre Wax and Spa ini diketahui telah berdiri sejak 2016. Tak sendiri, Wulan Guritno menggandeng beberapa rekannya untuk mendirikan bidang usaha ini, di dalam antaranya Adriana Taurisia, Jovita Noorwanti, lalu lainnya.

Lebih lanjut, perniagaan ini pun telah memiliki beberapa cabang yang tersebut tersebar di tempat Tanah Air, meliputi di area DKI Jakarta hingga Makassar. Unit Makssar baru dibangun beberapa tahun lalu.

3. Pemilik Cultivar Coffee House

Wulan Guritno juga mempunyai bidang usaha cofe bernama Cultivar Coffee House yang tersebut berlokasi dalam Jalan Sultan Tirtayasa Nomor 26, Bandung Wetan, Pusat Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Pemilik Poundre

Poundre merupakan kegiatan bisnis kecantikan milik Wulan Guritno. Bisnis ini berfokus memberikan jasa home servise sehingga para pelanggan tak perlu datang ke lokasi.

5. Pemain Film

Selain beberapa usaha di tempat atas, Wulan Guritno pun miliki karier yang begitu moncer di dalam dunia seni peran. Ia sudah pernah berbagai membintangi judul film hingga series.

Beberapa film yang tersebut pernah dibintanginya adalah Pernyataan Joni, Gie, Nagabonar Jadi 2, Bukan Cinta Biasa, Heart 2 Heart, 7 Misi Rahasia Sophie, 3600 Detik, kemudian masih berbagai lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button