Lifestyle

Profil Gathan Saleh, Mantan Suami Dina Lorenza Jadi Terduga Pelaku Penembakan Warga di tempat Jatinegara

Quantavillage.com – Peristiwa penembakan warga yang digunakan terjadi di tempat Jatinegara, Ibukota Indonesia Timur pada bulan lalu kembali menuai sorotan publik. Pelaku yang digunakan hingga sekarang masih melarikan diri mulai menemukan titik terang.

Kapolres Metro Ibukota Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly membeberkan bila pelaku penembakan warga di area Jatinegara itu diduga adalah Gathan Saleh yang dimaksud merupakan mantan suami Cut Keke serta Dina Lorenza.

Kombes Nicolas juga mengungkapkan jikalau Gathan Saleh yang digunakan ditetapkan sebagai terduga pelaku penembakan warga di dalam Jatinegara itu masih buron. Polisi pun masih terus melakukan penelusuran terkait keberadaannya.

“Sampai dua kali, tapi tiada hadir dengan alasan yang mana bukan sah. Keluarga berjanji akan menghadirkan dugaan pelaku juga sampai sekarang bukan direalisasi. Jadi pihak Polres masih mencari keberadaan dugaan pelaku sampai pada waktu ini,” beber Kombes Nicolas.

Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi lalu Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]
Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan juga Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]

Berikut adalah profil dari Gathan Saleh, terduga pelaku penembakan warga di area Jatinegara yang digunakan masih buron.

Pemilik nama lengkap Gathan Saleh Hilabi merupakan mantan suami Cut Keke lalu Dina Lorenza. Ia menikah dengan Cut Keke pada November 2001, sayang rumah tangga keduanya kandas pada 2005.

Tiga tahun berselang, Gathan Saleh kembali menikah untuk kedua kalinya. Ia mempersunting salah satu artis top Tanah Air, Dina Lorenza. Keduanya pun resmi menikah pada 29 Juni 2008.

Sayang, lagi-lagi pernikahannya kembali kandas. Pada Juli 2018, Gathan Saleh dinyatakan resmi bercerai dengan mantan istri Muhammad Harukusuma.

Gathan Saleh pernah terlibat pada banyak kontroversi akibat tindakan hukum hukumnya. Mulai dari jualan senjata ilegal serta narkoba, hingga perkara penganiayaan terhadap asisten Nathalie Holscher pada 2019.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button