Teknologi

Ini adalah Alasan Mengapa Natan Populer di dalam Mythical Glory MLBB, WR Tinggi!

Quantavillage.com – Player dalam rank tinggi seperti Mythical Glory biasanya mempunyai “preferensi berbeda” dengan pemain di dalam tier rendah. Berikut terdapat penjelasan mengapa Natan cukup populer di area Mythical Glory Mobile Legends.

Mythic terbagi menjadi beberapa tier lagi yaitu Mythic, Mythical Honor, Mythical Glory, juga Mythical Immortal. Kalian perlu menambah sekitar 25 bintang dari Mythical Honor untuk sampai ke Glory.

Tentu player di dalam Mythical Glory ke berhadapan dengan biasanya mempunyai mekanik cukup tinggi. Berdasarkan statistik in-game, player Mythic ke bawah kerap mengandalkan hero Marksman populer seperti Hanabi, Karrie, lalu Layla.

Namun, popularitas Natan meningkat pesat di dalam Mythical Glory di tiga minggu terakhir. Bahkan kepopuleran Natan di area Mythical Glory melebihi hero OP seperti Nana dan juga Martis.

Tentu ada alasan tersendiri mengapa Natan dianggap OP oleh player di area rank tinggi. Berdasarkan statistik in-game pada Februari 2024, Natan mempunyai Win Rate 53,55 persen pada Mythical Glory.

Hero Natan di skin Collector di tempat Mobile Legends. [Moonton]
Hero Natan pada skin Collector di area Mobile Legends. [Moonton]

Ia masuk ke di 7 besar hero dengan Win Rate tertinggi pada rank tersebut. Padahal, Natan tak masuk ke di 20 besar hero populer dengan WR tinggi di tempat rank Legend ke bawah.

Penyebab utama Natan favorit di dalam Mythical Glory adalah ia tiada mempan dibendung oleh item Radiant Armor. Sebagai catatan, Radiant Armor mendapatkan Nerf berkedok Revamp dari Moonton beberapa waktu lalu.

Item yang disebutkan pada masa kini tak terlalu efektif menangkal Magic DPS. Itulah sebabnya, Natan bisa jadi menggila dalam late-game. Perlu diketahui, Radiant sekarang hanya saja efektif meng-counter Magic Poke saja.

Hero seperti Natan lalu Chang’e kemungkinan besar menjadi OP serta favorit di waktu dekat. Meski tak memperoleh Buff atau Revamp dari Moonton, namun tak begitu bergunanya Radiant Armor menjadi alasan mengapa Natan OP di tempat Mythical Glory.

Player dalam Mythic juga terkenal memiliki timing dan juga positioning yang mana tepat pada waktu war sehingga dia mampu meraih WR tinggi sama-sama Natan. Sebagian player Legend ke bawah kerap “miss” pada waktu memakai Natan sehingga WR Natan cukup rendah pada rank tersebut.

Jika mencari counter Natan, kalian perlu mengakibatkan Belerick dengan item Blade Armor serta spell Vengeance. Natan juga sebaiknya di-Ban jikalau kamu sudah ada memasuki Mythic. Empat core item dari Natan telah lebih besar dari cukup untuk membasmi beberapa hero sekaligus dalam late-game Mobile Legends.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button