Teknologi

Infinix Kenalkan CoolMax, Sistem Pendingin Baru yang mana Serba Cerdas

Quantavillage.com – Prestasi perangkat yang mana kian meningkat memaksa vendor HP untuk menghadirkan mesin yang dimaksud mumpuni. Melindungi agar perangkat tetap memperlihatkan optimal ketika digunakan, Infinix baru cuma mengenalkan sistem pendingin terbarunya yaitu CoolMax.

CoolMax merupakan prototipe teranyar dari Infinix yang digunakan dipastikan akan ada di tempat perangkat-perangkat andalannya nanti. Secara khusus, sistem pendingin ini nantinya akan ada pada HP gaming Infinix.

Dilansir dari GSM Arena, sistem kerja CoolMax adalah menghurangi suhu chipset sebesar 10 derajat celcius ketika digunakan. Sistem ini akan bekerja optimal dengan chipset MediaTek Dimensity 9300.

Chipset yang dimaksud diketahui memiliki empat core Cortex-X4. Selain itu, CoolMax dipercaya bekerja optimal jikalau dipadukan dengan jaringan manajemen AI.

Berdasarkan pengujiannya, perpaduan CoolMax kemudian chipset cerdas MediaTek ini berhasil meraih total skor 2.215.639. Angka ini jelas cuma menakjubkan serta menjanjikan guna performa HP gaming yang lebih besar maksimal nantinya.

CoolMax merupakan kombinasi mesin pendingin termo-listrik atau Peltier lalu kipas pendingin perangkat. Teknologi ini menyebabkan chipset serta pendingin perangkat bekerja tambahan imbang.

Sebelumnya, beberapa vendor HP selama ini menggunakan mesin pendingin dari Red Magic. Infinix mengklaim performa CoolMax berjauhan lebih banyak baik daripada Red Magic yang dimaksud belaka menggunakan kipas untuk memacu udara mengundurkan diri dari dari saluran tembaga.

Seperti yang digunakan sudah ada dilaporkan, Infinix pada masa kini sedang menyiapkan HP gaming terbaru dari keluarganya yang digunakan kemungkinan akan rilis di dalam tahun 2024 ini. Sudah resmi diperkenalkan, diduga CoolMax akan menjadi salah satu andalan perangkat ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button