Teknologi

5 Skin Mobile Legends Paling Langka, Simbol Status Para Sultan

Quantavillage.com – Di antara jutaan pemain Mobile Legends, terdapat sebuah strata elit yang tersebut memamerkan kemegahan mereka melalui koleksi skin langka. Skin Mobile Legends ini tidak sekadar kosmetik biasa, melainkan simbol prestise lalu dedikasi yang digunakan tak ternilai.

Mobile Legends menawarkan berbagai skin dengan efek visual dan juga animasi yang memukau. Skin Mobile Legends bukan hanya sekali meningkatkan estetika hero, tetapi juga memberikan efek partikel serta pernyataan yang digunakan unik.

Bagi sebagian pemain, skin Mobile Legends menjadi perwujudan identitas serta status merek pada Land of Dawn. Mereka yang digunakan mengakumulasi dan juga menggunakan skin-skin langka kemudian mahal.

Namun, tiada semua skin diciptakan sama. Ada segelintir skin yang digunakan begitu langka, semata-mata dimiliki oleh segelintir orang beruntung atau sultan yang tersebut rela menggelontorkan uang. Skin-skin ini menjadi legenda pada kalangan pemain, memicu rasa iri juga kekaguman.

Apa belaka skin para sultan pada Mobile Legends? Berikut ini lima skin Mobile Legends paling langka yang semata-mata dimiliki para sultan.

1. Blue Spectre Layla – Warisan Langka dari Tahun 2017

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)
Layla – Blue Spectre. (Moonton Games)

Skin ini adalah yang mana paling langka dalam Mobile Legends: Bang Bang. Dirilis pada tahun 2017, skin ini hanya sekali tersedia untuk beberapa orang terpilih melalui voucher di area sebuah acara di tempat Thailand.

Sampai pada waktu ini, Blue Spectre Layla tidaklah pernah dirilis kembali juga menjadi incaran para kolektor skin Mobile Legends.

2. Skin King of Fighters – Kerjasama Epik dengan SNK

Skin Mobile Legends - King of Fighters. [Moonton]
Skin Mobile Legends – King of Fighters. [Moonton]

Set skin ini merupakan hasil kolaborasi Mobile Legends dengan SNK, menghadirkan karakter ikonik dari game King of Fighters.

Skin ini memiliki efek visual, suara, juga animasi baru yang mana keren, bahkan sulih ucapan Negeri Sakura dari seri video gamenya! Skin KOF hanya saja tersedia pada waktu terbatas juga tidak ada mampu dibeli dengan diamond biasa.

3. Angelic Agent Lesley – Hadiah Mewah dari Diamond Vault

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)
Lesley – Angelic Agent. (Moonton Games)

Skin Legend pertama yang dimaksud dirilis di dalam Diamond Vault ini menghadirkan Lesley di balutan kostum malaikat yang dimaksud anggun.

Untuk mendapatkannya, pemain harus “menggali” dengan diamond, dan juga total biayanya mampu mencapai Rp3.1 juta! Skin ini jarang muncul pada luar Diamond Vault kemudian menjadi buruan para kolektor dan juga pemain Lesley.

4. Skin Collector – Hadiah Gacha yang tersebut Berharga

Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Setiap bulan, Mobile Legends menghadirkan Skin Collector baru dengan efek skill yang digunakan keren dan juga desain yang mana unik.

Skin Mobile Legends ini hanya sekali dapat diperoleh melalui sistem gacha, di dalam mana pemain harus membuka peti dengan diamond serta berharap mendapatkannya.

Skin Collector membutuhkan minimal 4.000 diamond, menunjukkan dedikasi serta keberuntungan para pemiliknya.

5. King of Supremacy Aldous – Skin M1 yang Kembali dalam M4

Aldous - King of Supremacy. (Moonton Games)
Aldous – King of Supremacy. (Moonton Games)

Skin Mobile Legends ini dirilis selama perayaan M1 World Championship juga hanya sekali tersedia untuk waktu singkat.

Skin ini menghadirkan Aldous dengan kesan raja yang mana gagah kemudian efek skill yang mana keren. Skin ini akan kembali tersedia pada toko selama Kejuaraan Bumi M4, tapi cuma untuk waktu terbatas.

Kelima skin ini adalah bukti nyata dedikasi lalu keberuntungan para pemain Mobile Legends. Memiliki salah satunya menunjukkan kamu tidak pemain biasa, tapi sultan atau orang yang mana sangat beruntung.

Adakah skin Mobile Legends di dalam berhadapan dengan yang tersebut Anda miliki? Jika sultan, pastinya memiliki salah satu dari skin Mobile Legends paling langka tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button