Lifestyle

Ngebet Liburan Terhambat Budget? Simak Rute Promo Kursi Gratis AirAsia Keluar Negeri

Quantavillage.com – Lagi mengincar cuti liburan tapi masih terkendala budget? Kursi Gratis AirAsia hadir kembali untuk mewujudkan perjalanan impianmu! Diketahui, promo satu ini memang sebenarnya berbagai dinantikan merek yang ingim melakukan perjalanan udara.

Sebab, harganya yang dimaksud dijual sangat ramah di dalam kantong. Apalagi buat kamu yang tersebut suka traveling meninggalkan negeri. Adapun untuk periode booking Tiket Kursi Gratis AirAsia ini telah mulai dibuka sejak 19-25 Februari 2024. 

Sementara untuk periode penerbangannya akan berlangsung dari tanggal 1 September 2024 sampai 18 Juni 2025. Serunya lagi, Kursi Gratis AirAsia nggak cuma terbatas di dalam satu-dua rute aja, tapi tersebar di dalam berbagai sudut Indonesia juga, lho!

Penasaran? Simak ada rute Kursi Gratis AirAsia yang mana dapat kamu ‘sikat’ buat liburan tahun ini.

1. Rute Luar Negeri

Untuk penerbangan dari Jakarta, ada Kursi Gratis untuk rute Jakarta-Singapura dan juga Jakarta-Kuala Lumpur. Dari Bali ada Kursi Gratis untuk rute Bali-Kuala Lumpur. Buat flight kawan-kawan dari Medan ada Kursi Gratis untuk rute Medan-Kuala Lumpur serta Medan-Penang. 

Untuk penerbangan dari Yogyakarta ada rute Kursi Gratis Yogjakarta-Kuala Lumpur. Untuk rute dari Bandung ada Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. Untuk flight dari Pekanbaru ada rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Dan yang dimaksud terakhir ada rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur.

2. Diskon Penerbangan ke luar negeri

Nggak cuma itu, AirAsia juga kasih banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di area Indonesia. Mulai dari Jakarta-Johor Baru cuman Rp55 Ribu, Jakarta-Bangkok Rp500 Ribuan, Jakarta-Pnom Penh Rp464 Ribuan lalu Jakarta-Perth cuman Rp451 Ribuan, lho.

Ada juga diskon penerbangan dari Bali antara lain Bali-Singapura Rp229 Ribuan, Bali-Bangkok Rp446 Ribuan dan juga Bali-Perth cuman Rupiah 173 Ribuan. 

Selain itu ada juga diskon flight rute dari Medan lalu Surabaya seperti Medan-Bangkok cuman Rp229 Ribuan, Surabaya-Kuala Lumpir Rp9 Ribuan, Surabaya-Penang Rp72 Ribuan kemudian Surabaya-Johor Baru Rp109 Ribuan aja, lho! 

Kursi Gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa jadi kamu arahan lewat situs airasia.com atau segera dari AirAsia Superapp yang mana dapat diambil lewat Apple App Store serta Google Play Store. 

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menyebutkan kegiatan Free Seat serta Terbang Hemat untuk rute Internasional kembali dijalankan untuk menunjukan dukungan AirAsia terhadap peningkatan kunjungan wisatawan di luar negara (wisman) ke Indonesia.

“Kesempatan ini sekaligus menggerakkan peningkatan jumlah agregat wisman untuk berkunjung ke destinasi unggulan di area Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya kemudian Kertajati yang mana baru diresmikan tahun lalu, selain juga memberikan kemudahan penumpang dari Indonesia untuk dapat terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok lalu destinasi menarik lainnya” tutup dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button