Lifestyle

Sambut Comfy Day ala Lazada dengan Berbagai Aktivitas Menarik kemudian Ciptakan Kenyamanan Terbaikmu

Quantavillage.com – Setelah hari kasih sayang yang dimaksud meminta kita menunjukan kasih sayang untuk pasangan, gebetan maupun teman dekat, ternyata ada satu hari unik lain yang digunakan bisa jadi kita rayakan di dalam bulan Februari, yaitu Comfy Day yang dimaksud jatuh pada tanggal 20 Februari.

Cerita dibalik Comfy Day bermula dari kisah orang paman yang tersebut mengawasi keponakannya sedang tertidur di dalam musim dingin kemudian menggunakan selimut juga kaus untuk memberikan kenyamanan, sehingga hadirlah pembaharuan selimut super lembut berbahan microfleece dengan desain mirip seperti hoodie berukuran besar dengan harapan dapat memberikan kenyamanan dengan cara yang lebih banyak simple.

Dari perubahan ini juga, hadir Comfy Day yaitu hari yang tersebut meminta semua orang untuk beristirahat sejenak dari kesibukan sehari-hari kemudian lebih lanjut rileks dengan langkah masing-masing. Sangat cocok diterapkan untuk kita yang dimaksud kesehariannya dipadati dengan rutinitas.

Maka dari itu, Lazada ingin mengundang kamu untuk memanfaatkan hari ini dengan memberikan perhatian dimulai dari diri sendiri, agar kita mampu menemukan kenyamanan pada tengah-tengah sibuknya aktivitas, dengan cara yang dimaksud sederhana. Merayakan Comfy Day sanggup kamu ciptakan mulai dari menghadirkan kenyamanan dalam area terdekat seperti rumah atau pada kamar pribadimu. Yuk simak ide menarik yang digunakan bisa saja kamu terapkan untuk merayakan Comfy Day.

1. Me-time Tambah Nyaman Dengan Selimut, Lampu serta Aroma Therapy
Sesuai dengan cerita dibaliknya, selimut, telah pasti menjadi item pertama yang digunakan sanggup di area beli untuk menambah kenyamanan. Terlebih selimut dengan material katun maupun fleece yang tersebut cocok digunakan pada iklim tropis seperti pada Indonesia.

Selain selimut, pencahayaan juga dapat memainkan peranan penting untuk  memberikan kenyamanan pada mata juga menciptakan estetika serta ambiance rumah. Terakhir, kamu sanggup menambahkan aroma terapi dengan aroma menenangkan seperti lavender atau perpaduan apel kemudian pear seperti varian Comfortiser dari Home of Humans yang dapat memaksimalkan kenyamanan pada waktu berada di dalam kamar.

Selimut, lampu juga aromaterapi bisa jadi menemani me time. (Dok: Lazada)
Selimut, lampu juga aromaterapi bisa saja menemani me time. (Dok: Lazada)

2. Buat Rutinitas Mandi Jadi Pertemuan Menyenangkan kemudian Menenangkan
Setelah lelah beraktifitas, jangan lupakan merawat diri dari ujung kaki sampai ujung kepala. Badan yang bersih dan juga sehat tentu akan menimbulkan dirimu semakin nyaman menjalani hari. Satu kali di seminggu setidaknya kita wajib melakukan scrub badan untuk mengeksfoliasi lapisan kulit mati. Selain itu, penyelenggaraan masker rambut juga sanggup menjadikan rambut lebih banyak lembut lalu berkilau.

Untuk lapisan kulit wajah cerah kemudian kencang, kamu bisa jadi rutin menggunakan facial mask dengan tambahan gua sha stone 2-3 kali di seminggu. Untuk kamu yang mana mempunyai bathtub, momen rileksasi ini dapat semakin seru lewat berendam menggunakan bath bomb dengan pilihan warna lucu lalu aroma menyegarkan seperti aqua scent (aroma laut) yang tersebut terbukti dapat meningkatkan relaksasi.

Beberapa barang perawatan untuk me time. (Dok: Lazada)
Beberapa hasil perawatan untuk me time. (Dok: Lazada)

3. Gunakan Pakaian Nyaman pada Tengah Musim Hujan
Memasuki musim hujan yang dimaksud datangnya bukan bisa saja ditebak, bukanlah belaka sedia payung sebelum hujan, tetapi kamu juga bisa jadi menyesuaikan outfit untuk menyokong keseharian agar penampilan tetap saja stylish serta tentunya nyaman digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi outfit juga sepatu anti slip juga material tahan air hingga aksesoris topi lalu jaket yang tersebut bisa jadi kamu intip untuk menyokong gayamu.

Saat me time, pakaian serta hasil fashion yang mana nyaman dapat menjadi pilihan. (Dok: Lazada)
Saat me time, pakaian juga komoditas fashion yang tersebut nyaman mampu menjadi pilihan. (Dok: Lazada)

4. Bikin mood semakin pas diiringi lagu kesukaan
Bikin playlist lalu memutarkan pilihan lagu-lagu kesukaan bisa saja jadi salah satu cara yang tersebut efektif bikin suasana semakin nyaman. Setiap orang punya pilihan lagu favoritnya sendiri, begitu juga dengan pilihan cara untuk mendengarkan lagunya. Mulai dari didengarkan melalui headphones kedap pengumuman yang mana dapat bikin fokus, atau memutar lagu dengan speaker sambil bernyanyi. Apapun pilihannya, yang digunakan penting sanggup menciptakan jiwa raga rehat sejenak.

Jangan lupa, berbagai perlengkapan untuk mendengarkan musik selama me time. (Dok: Lazada)
Jangan lupa, berbagai perlengkapan untuk mendengarkan musik selama me time. (Dok: Lazada)

Agar semakin nyaman di area kantong, kamu dapat memanfaatkan gratis ongkir di tempat Lazada, yang dimaksud saat ini sanggup secara langsung digunakan secara otomatis, tanpa perlu menghimpun voucher lagi. Selain itu tersedia juga fasilitas pengembalian barang gratis untuk setiap pembelian yang tersebut tak sesuai dengan disertai bukti sebagai video. Selamat berbelanja dengan nyaman serta ciptakan momen spesialmu di tempat Comfy Day!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button