Otomotif

Motor Listrik Ketemu Eco Fashion: dr Tirta Jadi Model di area IIMS 2024

Quantavillage.com – Influencer sekaligus dokter, yaitu dr Tirta atau lengkapnya dr Tirta Mandira Hudhi tampak bergaya mondar-mandir dalam salah satu panggung Hall C3, Ibukota Indonesia International Expo atau JIExpo Kemayoran, DKI Jakarta Pusat pada Hari Sabtu (17/2/2024). Rupanya ia menjadi salah satu model di tempat pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Ia tampil pada catwalk ALVA untuk memperagakan apparel hasil kolaborasi ALVA, Humblezing, dan juga Olah Plastic. Antara lain item Carter Work Jacket, Marvel Totebag, dan juga Trawler Vest. 

Sebagai pemeraga alias model, dr Tirta merefleksikan sosoknya sendiri sebagai seseorang yang tersebut mencintai kebugaran tubuh lewat olah raga seperti lari kemudian jalan kaki, juga pencinta otomotif.

Suasana launching ALVA One XP di dalam hari pengaktifan IIMS 2024 pada Kamis (15/2/2024) [Suara.com/CNR ukirsari].
Suasana launching ALVA ONE XP dalam hari membuka IIMS 2024 pada Kamis (15/2/2024) [Suara.com/CNR ukirsari].

Dalam salah satu unggahannya di dalam media sosial Instagram, di area mana ia tampil sebagai pembicara di area booth ALVA di IIMS 2024, ia menyatakan bahwa anak lari atau runner alias penyuka olah raga lari, dan juga lelaki, berkumpulnya pasti bukan jauh-jauh dari event lari juga otomotif.

Itulah salah satu alasan mengapa dr Tirta yang tersebut membahasakan nicknamenya sebagai Cipeng bersedia tampil sebagai model nan menawan–dengan gaya khasnya seperti biasa.

Dan bukan sampai dalam situ, dr Tirta juga semakin merasuk ke di habitat ramah lingkungan, dengan membeli kendaraan beroda dua motor listrik produksi ALVA.

“Tidak ada blar blar lagi, deh,” demikian bunyi tulisannya di media sosial Instagram. Yang ia maksudkan adalah ledakan di dalam ruang bakar untuk sepeda gowes motor Internal Combustion Engine (ICE) yang digunakan meninggalkan lewat saluran gas buang atau knalpot.

Teriring adalah gambarnya selesai meminang ALVA CERVO, yang tersebut digunakannya sebagai alat transportasi operasional unit bisnisnya, Shoes and Care juga sacgo.id.

Apparel eco-friendlyhasil kolaborasi ALVA x Humblezing x Olah Plastic yang mana salah satunya dibawakan dr Tirta [ALVA].
Apparel eco-friendly hasil kolaborasi ALVA x Humblezing x Olah Plastic yang salah satunya dibawakan dr Tirta (paling depan)  [ALVA].

Lelaki berkacamata ini juga menuliskan di tempat situ, bahwa pembelian sepeda gowes motor listriknya juga mendapatkan subsidi dari otoritas RI pada rangka menumbuhkembangkan habitat Electric Vehicle (EV).

“Terima kasih kawan-kawan ALVA Store SCBD yang digunakan gerak cepat, proses pembelian tidaklah sampai 15 menit, juga memperoleh cashback subsidi motor listrik Simbol Rupiah 7 juta. Harga setelahnya diskon kemudian lainnya, Mata Uang Rupiah 35 jt sekian-sekian,” demikian tulis dr Tirta sebagaimana dikutipkan Suara.com, beriring emoji telapak tangan menangkup serta jantung hati.

Seru ya, Dok. Motor listrik ketemu eco-fashion.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button