Ekonomi

BGR Logistik Indonesia Gelar Rangkaian Pertemuan di Peringatan Siklus K3 Nasional

Quantavillage.com – PT BGR Logistik Indonesia, rayakan Siklus Keselamatan, Kesehatan, Kerja (K3) dengan berbagai kegiatan. Mulai dari Latihan Sistem Manajemen K3, Pendidikan tanggap darurat, simulasi kebakaran, hingga upacara apel armada sekaligus training safety driving.

Kegiatan berlangsung di area Kantor & di dalam kompleks pergudangan BLI di tempat Ibukota Indonesia Utara. Kurang tambahan 150 karyawan BLI di tempat kantor pusat kemudian kantor cabang DKI DKI Jakarta terlibat dan juga di kegiatan ini.

Tak cuma karyawan, BLI melibatkan Dinas Pemadam Kebakaran DKI DKI Jakarta di sosialisasi tentang mitigasi kebakaran mulai dari inspeksi APAR, pelatihan pemakaian APAR serta simulasi tanggap darurat.

Rangkaian Periode K3 dimulai sejak 12 Januari hingga 12 Februari 2024. Agenda ini rutin diadakan setiap tahun. Sejalan dengan tema Bulan K3. Yakni “Budayakan K3, Optimal kemudian Selaiat pada Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha”.

“Kualitas keselamatan, kesehatan, kerja, sangat penting untuk mewujudkan karyawan kemudian lingkungan kerja yang aman & nyaman,” ujar Kepala Divisi Manajemen Mutu & Resiko BLI, Danardiah ditulis Hari Senin (19/2/2024).

Danar mengungkapkan bahwa dengan adanya rangkaian kegiatan ini diharapkan, bermanfaat untuk memverifikasi keselamatan dan juga kondisi tubuh para pekerja maupun masyarakat.

Direktur Keuangan, SDM lalu Business Support BLI, Energy, turut menambahkan, bahwa keselamatan juga kebugaran kerja bukanlah sekadar tanggung jawab, tetapi sebuah keperluan yang mana harus ditanamkan pada budaya perusahaan.

Dalam setiap pekerjaan yang tersebut ditangani, BGR Logistik Indonesia, sebagai member of ID Food, selalu mengutamakan aspek Safety, Health, & Environment (SHE).

Hal ini membuktikan BLI terus berjanji untuk menciptakan lingkungan kerja yang tersebut aman, sehat, dan juga produktif bagi seluruh karyawan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button